oleh

MTQ XIV Kota Lubuklinggau Sukses Dihelat

Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar, Sekda H Rahman Sani dan pejabat Pemkot Lubuklinggau serta kafilah Kecamatan Lubuklinggau Timur I pada acara penutupan MTQ menetapkan Kafilah Kecamatan Lubuklinggau Timur I sebagai Juara Umum MTQ XIV Tahun 2018 di pelataran Masjid Agung As Salam, Jumat malam (9/2). Foto: Suwito/Linggau Pos

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIV Kota Lubuklinggau sukses dihelat. Pelaksananya Bagian Kesra Setda Lubuklinggau.

Acara keagamaan ini ditutup oleh Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar pada Jumat malam (9/2) di halaman Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau, Jalan Garuda, Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Kontingen Kecamatan Lubuklinggau Timur berhasil menjadi juara umum.

Sedangkan Juara Umum II diraih Kafilah Kecamatan Lubuklinggau Utara I dengan 49 poin, serta Kafilah Kecamatan Lubuklinggau Selatan II dengan 19 poin.

Wawako mengucapkan selamat atas prestasi telah dicapai kontingen., Kesuksesan ini jadi motivasi meningkatkan prestasi pada MTQ tingkat Provinsi Sumsel di Kabupaten Ogan Ilir nanti.

Sulaiman Kohar menyebutkan penyelenggaraan MTQ bertujuan meningkatkan kualitas seni baca Alquran di masyarakat. Di samping itu pula sebagai upaya untuk memahami arti, makna, dan isi kandungan Alquran.

Ketua Pelaksana MTQ XIV Kota Lubuklinggau, H Harnan Hasran mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya. “Saya minta kepada peserta MTQ XIV Kota Lubuklinggau yang berhasil menjadi yang terbaik, agar mempersiapkan diri pada MTQ Provinsi Sumsel,” ungkap Harnan Hasran. (01)

Rekomendasi Berita