oleh

MSC Berburu Dengan Fun Game

KOMUNITAS Meracy Shooting Club (MSC), baru-baru ini laksanakan berburu dengan fun game. Hal ini diungkapkan Ketua MSC, Bondan Purbaya melalui anggotanya Eko, Sabtu (13/1).

Eko menjelaskan, berburu dengan fun game ini sengaja mereka laksanakan, dengan tujuan untuk melatih skill dalam kecepatan dan ketetapan dalam membidik buruan dengan memperoleh yang banyak.

“Selain itu, saat berburu dengan fun game bisa meningkatkan kedekatan antara member MSC dengan masyarakat sekitar,” ungkap Eko.

Eko menjelaskan, saat berburu pihaknya juga tetap memprioritaskan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, bagaimana cara memberlakukan senapan angin dengan baik. Apalagi, sejak terbentuk komunitas menembak ini sudah berkomitmen, memberikan edukasi kepada para pecinta olahraga menembak mengenai cara menggunakan senapan dengan baik.

Karena mereka ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat, tidak semua hal yang berhubungan dengan menembak, itu berbahaya.

“Melalui kegiatan rutin MSC, kita tunjukan kalau penggunaan senapan yang kita lakukan semua aman. Karena mau menggunakan senapan jenis apapun, semua akan aman ketika kita menggunakannya dengan baik. Makanya semua member MSC, pada saat menyatakan ingin bergabung, kita berikan edukasi,” jelasnya.

Mulai dari cara membawa senapan, semua dilakukan secara aman.

“Kita pakai tas khusus. Senapan juga digunakan, dengan beretika. Tidak sembarangan, terutama pada saat di tempat umum,” ungkapnya kembali.

Untuk hadiah fun geme, dilanjutkannya, pihaknya disponsori oleh Toko One Shoot Palembang.

“Karena kebetulan owner-nya masih teman kita,” tambahnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita