oleh

MPLS di SMAN Unggulan Megang Sakti

LINGGAU POS ONLINE – Sukses Butuh Disiplin dan Kerja Keras

KESUKSESAN seseorang tak bisa diraih serta merta. Butuh banyak doa, ikhtiar, materi, dan pengorbanan. Oleh karena itu, siswa-siswi SMAN Unggulan Megang Sakti diminta serius dalam menempuh pendidikan menengah.

Dewan Guru SMAN Unggulan Megang Sakti.

Pesan ini disampaikan Kepala SMAN Megang Sakti, Hairul Aswar kepada lebih dari 300 siswa-siswi peserta Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Ajaran 2019/2020, Rabu (17/7).

Hairul berkeyakinan, siswa-siswi baru yang diterima masuk SMAN Megang Sakti merupakan anak-anak pilihan. Oleh karena itu, Hairul tidak ingin mereka sampai mengecewakan kepercayaan orang tua dalam proses pendidikan ini.

Penyerahan bingkisan untuk sisi terbaik pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Tahun Ajaran 2019/2020, Rabu (17/7).

Hairul menegaskan, sekolah di SMAN Megang Sakti sarat kedisiplinan. Siswa-siswi diminta taat pada aturan, patuh pada guru, dan senantiasa menjaga nama baik sekolah di manapun berada.

“Saya mohon doa dan dukungan serta keikhlasan orang tua, agar proses pendidikan anak-anak ini lancar. Agar ilmu yang ditransfer para ibu bapak guru SMAN Unggulan Megang Sakti bisa berkah dan membawa kebaikan bagi anak di masa depan. Kami akan berusaha menjaga kepercayaan orang tua, dalam mendidik anak-anak ini,” jelasnya. (lik)

Rekomendasi Berita