oleh

MoU Project Pantai Buatan

LUBUK KUPANG – Sabtu (15/12) malam, Hotel Dafam genap berusia 1 tahun. Momen peringatannya ditandai dengan Garden Party di area Canting Restoran dan Pool Side Hotel Dafam Linggau.

Acara yang dipandu Septian Haryadi dan Ladymetha diramaikan oleh penampilan Musisi Solo Akustik dari Bandung dan band lokal dari Lubuklinggau.

Lebih istimewa, sebab hadir juga Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Ketua DPRD kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Sekda Kota Lubuklinggau H Rahman Sani, Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, Wakapolres Mura Kompol Roky, Dirut PT Linggau Bisa Edi Syaputra, Kepala BKD Kota Lubuklinggau Imam Senen dan masih banyak lagi.

Ketua Panitia HUT Dafam Lubuklinggau Kristia Atmanto mengatakan dalam perhelatan 1st Anniversary ini juga diwarnai dengan penandatanganan MoU dengan Walikota untuk project Pantai Buatan dan Pengembangan Wisata Mr John Happy Park yang telah lama direncanakan.

Owner Hotel Dafam, Mr Daniel dan Arpan mengatakan momen acara tersebut merupakan ungkapan rasa syukur. Atas apa yang telah dilewati dalam berdirinya Hotel Dafam dan memberikan pelayanan di Kota Lubuklinggau.

Sekaligus langkah awal yang positif menjelang pembuatan pantai buatan terletak di Kelurahan Petanang, Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kota Lubuklinggau dengan luas tanah lebih kurang 125 hektar dan proyek wahana permainan yang di beri nama Mr Jhon Happy Park yang rencana pembangunan terletak di kawasan Mura Darussalam, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura.

Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe berterima kasih kepada manajemen Hotel Dafam telah mengundang Pemkot Lubuklinggau dan jajaran untuk memperingati 1st Anniversary Hotel Dafam. Bahkan, sekaligus diadakan Penandatanganan MoU membahas rencana pembangunan project pembuatan pantai buatan. (adi)

Rekomendasi Berita