oleh

MoU BNI Lubuklinggau dan Kejaksaan Negeri Sukses

RABU (1/11), Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk Kantor Cabang Lubuklinggau telah menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Lubuklinggau.

Hal ini implementasi dari Memorandum of Understanding (MoU) yang telah ditandatangani dan dilakukan serentak baik di pusat maupun di daerah sejak 8 Agustus 2017, dan khusus untuk wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) di pusatkan di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, yang dihadiri oleh para jaksa dari Kejati Sumsel, Kejati Lampung, Kejati Bengkulu, Kejati Jambi, Kejati Bangka Belitung.

Perjanjian kerjasama yang ditandatangani langsung oleh Pemimpin BNI 46 cabang Lubuklinggau, Rio Chandra, SE dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Lubuklinggau, Zairida, SH., M.Hum tentang Kerjasama dan Koordinasi Dalam Rangka Mendukung Tugas dan Fungsi.

“Sehubungan dengan upaya Pemerintah Republik Indonesia untuk meningkatkan kegiatan perekonomian nasional, maka peran BNI sebagai agen pembangunan nasional dan sekaligus sebagai lembaga Intermediasi akan semakin meningkat dengan melibatkan berbagai fitur produk jasa keuangan yang dimiliki baik aspek simpanan maupun aspek kredit dan jasa layanan perbankan,” ungkap Pemimpin BNI Cabang Kota Lubuklinggau, Rio Chandra, SE pada Linggau Pos, Rabu (1/11).

Kejaksaan RI sebagai lembaga penegak hukum yang berperan dalam penegak hukum dan mendukung keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan nasional di pusat maupun daerah melalui pengawalan dan pengamanan baik dalam kegiatan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan, tugas dan kewenangan dalam bidang perdata dan tata usaha negara.

“Kami sangat welcome jika ada yang ingin mengajak kami kerja sama dalam hal menjaga aset, menyelamatkan keuangan negara. Harapan kami semoga kerja sama ini kedepannya bisa terus terjalin. Dan bersinergi untuk mendukung pembangunan Pemerintah yang berkesinambungan, bersih dari kolusi, korupsi serta nepotisme,” tutup Kajari Lubuklinggau, Zairida, SH, M.Hum. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita