oleh

Motor Pak Bhabin Diperiksa, Hasilnya?

LINGGAUPOS.CO.ID – Mewakili, Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy, Wakapolres Musi Rawas, Kompol Ali Sadikin menggelar Apel Kendaraan Motor Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah Hukum Polres Musi Rawas.

Apel Ranmor Bhabinkamtibmas digelar dihalaman belakang Mapolres Musi Rawas, Pusat Perkatoran Agropolitan Center Pemkab Musi Rawas, Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Hari ini, sengaja saya, memimpin apel ranmor Bhabinkamtibmas, untuk mengetahui kondisi personel Bhabinkamtibmas serta keadaan ranmor saat menjalankan tugas,” kata Kapolres Musi Rawas, AKBP Efranendy melalui Wakapolres Musi Rawas, Kompol Ali Sadikin.

Wakapolres menjelaskan, apel ini selain untuk melihat kondisi personel berikut ranmornya saat menjalankan tugas, apel ini dilakukan tidak lain untuk persiapan pelaksanaan satu hari satu juta vaksin.

“Sebab, nantinya pada saat pelaksanaan satu hari satu juta vaksin, yang lebih dominan sekaligus pengontorolan dan pengamanan pelaksanaan tersebut adalah Bhabinkamtibmas tentu saja dengan ranmor yang dikendarainya, maka dari itula dilakukan apel ini,” papar perwira berpangkat melati dua ini.

Lebih lanjut, Wakapolres berharap, semoga dengan dilakukan apel ini baik personel Bhabinkamtibmas berikut ranmornya benar-benar siap, sehingga pada saat pelaksanaan satu hari satu juta vaksin tidak mengalami kendala.

“Yang pastinya, kegiatan ini, tidak lain untuk pencegahan pandemi Covid 19 (Corona), di Kabupaten Musi Rawas,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita