oleh

Motor Diserempet, Pria Ini Tusuk Leher Korban

LINGGAUPOS.CO.ID – Tak senang sepeda motornya diserempet oleh M Iqbal (20) warga Dusun IV Desa Palu Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir, membuat Nuzay (23), warga Desa Segayam Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir, meradang.

Pria yang kesehariannya bertani ini mengaku emosi kepada korban, sehingga membuatnya kalap dan menusukkan pisau ke leher dan lengan korban yang disimpannya dibalik baju pelaku. Sebelumnya, pelaku mengaku ditinju dan dipukul wajahnya oleh korban saat cekcok mulut.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kasat Reskrim, AKP Robi Sugara, di dampingi Kanit Pidum, IPDA Harri Putra Makmur mengungkapkan, peristiwa ini terjadi pada 25 Maret 2021 sekitar pukul 17.00 WIB di atas Jembatan Desa Ulak Aurstanding Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

“Setelah menusuk dan melihat korbannya terkapar, pelaku rupanya langsung melarikan diri,” ungkap Yusantiyo, Selasa (6/4/2021).

Setelah dilakukan penyelidikan di lapangan terhadap keberadaan pelaku yang sudah diketahui identitasnya, Senin (5/4/2021), sekitar pukul 17.00 WIB gabungan Tim Macan Sat Reskrim Polres OI bersama Unit Reskrim Polsek Pemulutan, mendapat informasi bahwa pelaku Nuzay sedang berada dirumahnya di Kota Palembang.

“Mendapat informasi yang akurat tersebut, kemudian tim langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka,” lanjut Yusantiyo.

Saat ditangkap, pelaku tidak melawan petugas dan langsung diamankan ke Mapolres Ogan Ilir untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif. Bersama tersangka, polisi membawa serta barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis pisau tanpa gagang dengan ukuran sekitar 23 centimeter.

“Saat dinyatakan meninggal dunia, korban menderita luka tusuk pada leher sebelah kanan dengan lebar 1,5 centi dan dalam 4 centi. Kemudian, luka tusuk pada lengan tangan kanan dengan lebar 1,5 centi dan dalam 4 centi,” pungkasnya.(*)

Sumber: sumeks.co

Rekomendasi Berita