oleh

Motong Kebau, Masyarakat Rupit dan Lawang Agung Syukuran Dilantiknya HDS – Tullah

-Muratara-696 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID – Sebagai ungkapan syukur terhadap kemenangan H Devi Suhartoni dan H Inayatullah (HDS – Tullah) dalam Pilkada 2020, bahkan telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), warga Kelurahan Muara Rupit dan Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit, melakukan syukuran.

Syukuran dilaksanakan di lapangan Silampari Kecamatan Muara Rupit Kabupaten Muratara, Rabu (3/3/2021). Tampak masyarakat tumpah ruah menghadiri kegiatan yang bertajuk “Acara Syukuran Bersama atas Dilantik nya H Devi Suhartoni dan H Inayatullah sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih.”

Perwakilan masyarakat Rupit dan Lawang Agung, Zainal Abidin mengatakan acara ini sebagai bentuk syukur atas kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Muratara yang baru .

“Ini janji kami sebelum pilkada kemarin. Jika Paslon Devi – Inayatulla menang di Pilkada, maka kami akan adakan syukuran sekaligus motong kebau (menyembelih Kerbau, red),” jelasnya.

“Alhamdulillah Paslon Devi – Inayatulla menang, sekarang kami membayar hutang kepada Allah dengan cara mengadakan syukuran dengan Bupati dan wakil bupati yang baru,” katanya.

Ditambahkannya, “Kami juga berpesan, kepada Buapti dan Wakil Bupati terpilih, semoga bisa menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Muratara ini dengan baik. Serta bisa membawa perubahan yang baru  terhadap Kabupaten Muratara kita tercinta ini,” tutupnya.(*)

Rekomendasi Berita