oleh

Motivasi Masyarakat Gemar Membaca

Bisa Sistem Online, Diskon 80%

Koleksi Toko Buku Bacaan Kita yang pusatnya di Yogyakarta, kini tersedia juga di Kabupaten Empat Lawang. Sampai akhir Januari 2019 nanti, toko ini memberikan potongan harga untuk seluruh pembelian buku hingga 80 persen.

Laporan Kayan Manggala, Empat Lawang

SILVI sudah enam bulan lebih jadi rekanan Tim Bacaan Kita Yogyakarta. Ia jadi perpanjangan tangan bisnis ini, karena ia ingin masyarakat khususnya pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Empat Lawang mudah mendapatkan bahan bacaan.

“Buku yang kami jual ini, pembeliannya sistem online. Pembeli memilih dulu, dan uangnya bisa ditransfer. Nanti kami kirim bukunya langsung dari Yogyakarta ke alamat pembeli,” jelas Silvi.

Menurut Silvi, ia berjualan buku secara online. Karena mau buka toko buku tapi belum ada modalnya.

Ada banyak buku yang dijual oleh Silvi secara online. Mulai dari buku anak-anak, buku-buku untuk pelajar, dan buku-buku lainnya yang mendidik.

Sementara itu, owner Toko Buku Bacaan Kita, Wahyu Wibowo mengatakan bahwa promo-promo tersebut diberikan langsung oleh beberapa penerbit.

“Toko Buku Bacaan Kita ini menjalin kerjasama dengan 30 penerbit dan distributor buku yang ada di Yogyakarta. Memiliki tim yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia. Salah satu tim kami ada yang dari Empat Lawang,” ungkap Wahyu. (*)

Rekomendasi Berita