oleh

Mobil Satlantas Polres Mura Dipasang Stiker

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Sejumlah Mobil Dinas (Mobdin) Satlantas Polres Musi Rawas (Mura) dipasang stiker hologram perhelatan Asian Games tahun 2018. Ini menunjukkan Polres Mura mendukung penyelenggaraan Asian Games di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) nanti.

Selain kendaraan dinas operasional Satuan Lalu Lintas, mobil dinas Kapolres, bus dan kendaraan operasional lainnya juga dipasangi stiker Asian Games 2018, untuk menyemarakkan perhelatan Asian Games yang akan dilaksanakan sebentar lagi.

“Pemasangan striker di mobil dinas Satlantas Polres Mura ini dalam rangka menyemarakkan Asian Games, yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang. Serta kesiapan Polres Mura, khususnya Satlantas untuk mengamankan dan menyukseskan Asian Games 2018 nanti,” kata Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kasat Lantas, AKP Budi Hartono Sutrisno, Rabu (30/5).

Dikatakannya, pemasangan stiker Asian Games 2018 di kendaraan dinas operasional Satlantas Polres Mura ini, sesuai dengan arahan dan instruksi Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro.

“Agar memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Asian Games. Salah satu bentuk dukungannya, antara lain dengan memasang stiker Asian Games di kendaraan dinas,” jelas Budi Hartono Sutrisno.

Lanjut AKP Budi Hartono Sutrisno, Polantas Polres Mura siap menyosialisasikan dan menyemarakkan Asian Games.

“Kita juga siap menjaga kamtibmas bersama, untuk menyukseskan perhelatan Asian Games di Sumsel nanti,” tegas AKP Budi Hartono Sutrisno. (04)

Rekomendasi Berita