oleh

Mobil Korban Begal Ditemukan

Polisi Lakukan Lidik

LINGGAU POS ONLINE, TANJUNG AGUNG – Mobil korban pencurian dengan kekerasan (Curas) merupakan sopir travel, Indra (35) warga Kabupaten Banyuasin, telah ditemukan.

Mobilnya ditemukan di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, tepatnya di area perkebunan sawit PT Galempa.

Camat Ulu Musi, Suharlan dikonfirmasi membenarkan, jika mobil yang diduga milik supir travel sudah ditemukan. Sekitar pukul 08.00 WIB tadi dapat informasi dan langsung ke lokasi. Namun plat mobil tersebut semuanya sudah dilepas.

“Mobil Xenia warna hitam yang ditemukan. Saat itu saya bersama Kades dan masyarakat mengecek ke lokasi, dengan pihak kepolisian sudah kita sampaikan,” kata Suharlan saat dihubungi Harian Empat Lawang, Jum’at (17/11).

Kades Tanjung Agung, Retno mengatakan dirinya sudah mengecek ke lokasi ditemukan mobil Xenia yang diduga milik korban pencurian dengan kekerasan, yang mana korbannya supir travel warga Kabupaten Banyuasin.

“Pertama yang memberikan kabar itu karyawan PT Galempa,” kata Retno seraya menambahkan jika saat ini ia sedang di lokasi bersama pihak kepolisian.

Sementata itu, Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Robi Sugara membenarkan, jika mobil korban sudah ditemukan. Saat ini pihaknya sedang di lokasi untuk melakukan lidik.

“Setelah dapat informasi tadi saya langsung ke lokasi, sampai saat ini masih di lapangan. Nanti pelaku akan segera kita tangkap. Saya langsung yang akan memimpin penangkapan nantinya. Untuk informasi lebih lanjut akan dikabarkan,” kata Robi saat dihubungi Harian Empat Lawang, Jumat (17/11). (04)

Komentar

Rekomendasi Berita