oleh

Mobil Kepala SMAN 3 Dipecah Kaca, Uang Rp10 Juta dan Laptop Raib

LINGGAU POS ONLINE, TANJUNG BERINGIN – Waspada bandit pecah kaca kembali beraksi. Korbannya kali ini Kepala SMA Negeri 3 Tebing Tinggi, Herlina (47).

Kejadiannya berlangsung di halaman Hotel Zulian, Tanjung Beringin Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Kamis (9/11) sekitar pukul 14.30 WIB.

Korban merupakan warga Perumnas MTS Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi ini, harus kehilangan satu unit laptop dan uang Rp 10.000.000 yang ia letakkan di dalam mobil Toyota Agya warna Putih Nomor Polisi (Nopol) BG 11 NA miliknya.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut berawal saat korban usai mengantar tamu dari Pemprov menuju hotel, berselang lima belas menit kemudian saat korban hendak mengambil barang-barang di dalam mobil, sekitar pukul 14.30 WIB korban terkejut melihat kaca mobil miliknya telah pecah dan sebagian barang miliknya telah hilang.

“Saya hendak mengambil barang-barang di mobil, saat dilihat mobil saya sudah dalam keadaan pecah di bagian kaca. Dan laptop beserta uang sudah ludes,” ungkap Korban, saat ditemui di lokasi kejadian.

Ditanyai apakah korban sempat melihat pelaku tersebut, Herlina mengaku, dirinya dan warga yang berada di sekitar halaman hotel tidak sempat melihat pelaku beraksi. Karena saat kejadian, alarm mobil tidak berbunyi.

“Tidak ada tanda-tanda mas. Pelaku juga sudah pergi, karena saat kejadian tak ada suara apapun, termasuk suara alarm mobil,” katanya

Mengalami kejadian tersebut, ia pun langsung menghubungi petugas Polsek Tebing Tinggi dan petugas yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. (04)

Komentar

Rekomendasi Berita