oleh

Mobil Hendak Serempetan, Mahasiswa Asal Tugumulyo Dikeroyok

LINGGAUPOS.CO.ID – Apes dialami mahasiswa bernama M Witra Febriantasa Mura (20) warga Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Ia menjadi korban pengeroyokan di simpang KBS Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Selatan II, Kota Lubuklinggau, Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 00.30 WIB.

Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalami luka luka di kaki dan tangan. Kasus ini pun dilaporkan korban ke Polres Lubuklinggau, Minggu (23/5/2021) sekitar pukul 21.00 WIB, didampingi kuasa hukum Pangki SH.

Diceritakan korban, awalnya ia mengendarai mobil dalam perjalanan dari arah Lubuklinggau menuju Tugumulyo. Saat di Kelurahan Batu Urip Taba, tiba-tiba mobilnya hendak diserempet sebuah mobil jenis sedan.

Karena itulah, korban langung mengejar mobil tersebut. Sampai di Simpang KBS mobil berhasil dikejar dan distop oleh korban.

Ia pun keluar hendak menanyakan, apa maksud hendak menyerempet mobilnya, namun dua orang langsung mengeroyok korban.

“Saya dikeroyok begitu saja. Mulai dari dipukul ditendang dicekik hingga harus mengalami luka-luka di bagian tangan dan kaki. kepala saya juga mengalami memar,” ujar korban.

Terpisah, Pangki, SH mengatakan bahwasannya kejadian penganiayaan dan peneroyokan tersebut murni pidana.

“Ini murni kasus pidana, dan kami berharap kepada pihak yang berwajib dapat segera memproses kasus ini sesuai hukum yang berlaku,” ujar Pangki.

Terpisah, Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono menjelaskan pihak Reskrim sedang melakukan proses terhadap dugaan pengeroyokan ini.(*)

Rekomendasi Berita