oleh

Mitsubishi Xpander Cross Premium Dibanderol Rp309 Juta

-Ekbis-165 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Mitsubishi Xpander Cross AT Premium merupakan sebagai salah satu jenis kendaraan unit tertinggi di kelas Xpander. Dimana unit tersebut dilengkapi SUV berbasis MPV dengan menawarkan ruang kabin yang luas sehingga bisa diisi hingga 7 penumpang di dalamnya. Hingga mobil ini terlihat beda dari Xpander Cross lainnya.

Senior Sales Executive PT Berlian Maju Motor Mitsubishi Lubuklinggau, Mariyadi menjelaskan perbedaan Xpander Cross biasa dengan Xpander Cross Premium yakni unit ini disuguhkan dengan jok berbahan kulit semisintetis dual tone (hitam dan cokelat). Begitu pun dengan pedal rem dan tuas transmisinya dilapisi dengan kulit.

Perbedaan lainnya, unit tersebut sudah ada emblem ‘Xpander Cross’ yang menempel pada depan kap mesin dan kacanya sudah V-Kool. Rodanya berdiameter 17 inci dengan ukuran ban 205/55 sehingga bodinya kelihatan lebih tinggi.

Kemudian, semua unit Xpander Cross elegan, gagah dan taguh. Namun Xpander Cross Premium ini kabinnya yang luas. Apalagi, pada kursi baris kedua, terdapat sandaran tangan besar yang bisa menjadi sekat pemisah antar penumpang. Selain itu tersedia 27 tempat penyimpanan, mulai dari depan, pintu-pintu, di balik jok, sampai di belakang.

“Ada tiga tempat charger di depan, tengah, dan belakang mobil. Setir mobil juga bisa diatur panjang dan pendeknya sehingga pengemudi nyaman saat mengendara, ”jelasnya.

Suratman menambahkan, kelebihan Mitsubishi Xpander Cross Premium telah memakai Smart Key Keyless. Masuk mobil cukup menekan tombol di gagang, menyalakan mesin cukup menekan tombol start-stop dan kaca spion otomatis terbuka dan tertutup. Ketika parkir dibantu sensor dan kamera parkir di belakang mobil. Mobil yang memiliki mesin 1.5-L Mivec Dohc ini dibekali suspensi khusus sehingga kondisi di dalam kabin tetap nyaman, meskipun kendaraan digunakan dalam kondisi jalan cukup menantang. Lalu dilengkapi proteksi kontrol stabilitas dan kontrol traksi serta hill start assist untuk membantu pengemudi start di tanjakan.

Untuk keamanan, Mitsubishi Xpander Cross Premium sudah dilengkapi dual airbags dan seat belt 3 titik di seluruh tempat duduk. Unit ini sangat cocok untuk perjalanan jauh karena tangki bahan bakarnya berkapasitas 45 liter. Di atap mobil terdapat roof rail yang siaga dipasangkan dengan roof box atau roof bag untuk meningkatkan kapasitas kargo. Kaca belakang mobil sudah ada pemanasnya jadi jangan khawatir jika kaca belakangnya berembun ketika hujan.

“Mobil ini ada tombol info tentang keadaaan mobil seperti info jumlah bahan bakar, waktu servis yang tersaji di MID full color. Untuk hiburan juga ada layar 7 inci touch screen yang bisa disambungkan melalui bluetooth ke HP, ”ungkapnya.

Mitsubishi Xpander Cross Premium menawarkan harga yang dibanderol Rp 309 juta. Jika konsumen berminat ingin meminangnya, segera untuk kunjungi PT Berlian Maju Motor Mitsubishi Lubuklinggau. Berlokasi di Jalan Sultan Mahmud Badarudin II No.1-3 Kelurahan Tanah Periuk, Simpang Periuk, Lubuk Linggau Selatan II. Pasalnya Showroom ini juga melayani pembelian cash dan kredit, terima tukar tambah merek dengan proses cepat tanpa ribet. Info lebih lanjut bisa hubungi Mariyadi di 0813-6849-3764.(*)

Rekomendasi Berita