oleh

Mitsubishi Strada Laka Tunggal

LINGGAU POS ONLINE, EMPAT LAWANG – Mobil Mitsubishi Strada mengalami kecelakaan tunggal. Lokasinya di Desa Lubuk Kelumpang Kecamatan Saling, Sabtu sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi dihimpun, kejadian bermula saat mobil Strada dari arah Tebing Tinggi menuju Kota Lubuklinggau. Saat berada di tikungan sekitaran Desa Lubuk Kelumpang mobil keluar dari jalur sehingga mengalami Lakalantas.

Tidak ada korban dari kejadian tersebut. Namun mobil yang dikendarai dua orang tersebut mengalami rusak ringan.

Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Budi Harto melalui Kanit Laka, Bripka Noven saat dihubungi, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Memang benar ada kecelakaan tunggal di Desa Lubuk Kelumpang Kecamatan Saling. Namun tidak ada korban saat kejadian tersebut, dan juga tidak mengakibatkan kemacetan,” ujar Noven saat dihubungi Harian Empat Lawang, Minggu (11/2).

Dikatakannya, Lakalantas tersebut murni kecelakaan tunggal. Pihaknya pun saat kejadian langsung menuju lokasi, guna mengecek kondisi korban dan kendaraan. Dua orang yang ada di dalam mobil pun tidak ada yang luka.

“Ketika kami sudah sampai di lokasi, kami langsung menghubungi Dishub untuk membantu mobil yang terbalik. Saat itu posisi mobil pun masih hidup, pemilik mobil pun langsung melanjutkan perjalanan,” ungkapnya.

Dilanjutkannya, pemilik mobil saat itu langsung menuju ke Kota Lubuklinggau karena tidak ada luka dan mobil pun masih bisa untuk dikendarai sampai kota Lubuklinggau.

“Mobil tersebut dari Kota Pagaralam menuju Kota Lubuklinggau. Karena mobil masih bisa dikendarai, pemiliknya memilih untuk melanjutkan perjalanan dan memperbaiki mobil di Kota Lubuklinggau,” ungkapnya. (04)

Rekomendasi Berita