oleh

Mister Monday Meriahkan Anniversary Barchetta 1 ST

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Ratusan pengunjung tadi malam (25/11) hangout di Barchetta Cafe. Mereka merayakan Anniversary Barchetta 1 ST atau 1 tahun.

Acara makin meriah dengan menghadirkan hiburan Monday Band From Surabaya. Sebelum acara dimulai ada pembagian doorprize menebak salah satu minuman di Barchetta, akan diberikan hadiah voucher makan dan kaca mata menarik.

para pengunjung dihibur Mister Monday Band beranggotakan, Kiki (Vokalis), Agit (Gitaris), Dedi (Bass), Inder (Dram) dan Tanto (Keyboard). Lantunan suara merdu sang vokalis Kiki, membuat pengunjung terbuai dengan lagu-lagu yang dibawakan, Janji Suci, Dia dan lain-lain. Penonton yang melihat sembari menyantap makanan, dan menyeruput minuman, jadi terpesona. Malam ulang tahun Barchetta menjadi spesial sekali.

PIC Barchetta Cafe, Riska mengatakan bahwa acara ini diadakan guna memperingati anniversary 1 St Barchetta ke-1 tahun berlangsung dua hari, dengan berbagai acara. Salah satunya Games, Doorprize, dan Promo Prize di Lippo Plaza.

“Memperingati Anniversary 1 St Barchetta ini, kami banyak mengadakan acara berisikan Games, Doorprize, dan Promo Prize selama dua hari. Games dalam bentuk menyanyikan lagu Happy Birthday, dan siapa yang paling meriah menyanyikannya akan diberikan hadiah berupa bingkisan kaca mata. Selain itu, Riska menyebutkan Barchetta tidak hanya menyajikan makanan ringan, tetapi juga bermacam makanan lezat dan minuman dingin maupun panas.

“Kami setiap bulannya selalu mengadakan promo di setiap menu makanan dan minuman,” ucapnya.

Dengan usia satu tahun ini, ia berharap kedepannya lebih baik lagi dan dikenal oleh masyarakat luas khususnya warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya.
“Semoga kedepannya Barchetta maju terus,berjaya,semakin dikenal di masyarakat Lubuklinggau sampai provinsi,” harapnya.

Salah seorang pengunjung Barchetta, Sinta (26) mengakui jika dirinya pelanggan setia Barchetta.

“Hampir setiap awal bulan saya makan di Barchetta. Harga makanan dan minuman di Barchetta tidak terlalu mahal masih terjangkau kantong hehe,” pujinya.

Ia mengimbuhkan makanan favoritnya Oxtail Soup, Tuna Melt Pizza, dan Ried udon.

“Makanan itu enak sekali,” tuturnya menambahkan sarannya tidak ada yang kurang maupun dalam cara penyajian, dengan pelayan yang profesional.

“Cara penyajiannya saya rasa sudah cukup,tidak terlalu lama menunggunya. Saran saya untuk menu-menunya ditambah lagi,” tutupnya.(01)

Komentar

Rekomendasi Berita