oleh

Minuman Susu Kisah Official Berawal dari Persahabatan Mulai Rp10 ribu

LINGGAUPOS.CO.ID- Saat nongkrong di Linggau Street Food, kurang lengkap jika tidak mencoba minuman dari Kisah Official. Stand yang menjual minuman susu ini sangat populer di kalangan anak muda karena menyediakan minuman susu murni dan segar.

Kisah official sudah hadir hampir setahun bertempat di Linggau Street Food yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Majapahit, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Owner Kisah Official, Resca didampingi sang suami, Dedi kepada linggaupos.co.id mengatakan,” Stand minuman ini mempunyai jargon “Temukan Kisahmu Disini” dan nama Kisah Official sebenarnya terinspirasi dari kisah persahabatan antara dirinya dengan satu orang lagi di kantor yang sama,”katanya.

Resca menambahkan dari kisahnya tersebut berkeinginan menciptakan kisah dengan rasa yang spesial dan jika di Kota Lubuklinggau trendnya banyak memilih thai tea, tapi kisah ingin mencari ide yang lain.

Berawal dari perpaduan susu dan coklat menjadi pencetus pertama kombinasi itu di Lubuklinggau. “Dipadupadankan antara susu segar dan coklat asli. Selain itu, ada varian mochito untuk yang segar-segar,” katanya.

Sementara sang suami mengungkapkan minuman yang ditawarkan dari Kisah Official ialah susu segar, asli dan murni tanpa tambahan air, creamer dan pemanis buatan.

Dengan harga mulai dari Rp10 ribu sampai Rp15 ribu sudah mendapatkan satu cup minuman. Adapun menu minuman best seller di Kisah Official yakni milk tea brown sugar yang tergolong murah yaitu seharga Rp10 ribu. “Biasanya kan leb-ih dari itu (harga Rp10 ribu), ditempat lain bisa Rp20 ribu,” ungkapnya.

Untuk antusias pelanggan, ia mengatakan cukup lumayan banyak karena di Linggau Street Food banyak juga saingan yang menjual minuman dan kita beda sama yang lain, konsisten sama rasa..

Dedi menjelaskan operasional stand buka dari pukul 16.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib hari biasa, untuk malam Minggu bisa sampai pukul 23.00 Wib dan untuk pemesanan minuman juga bisa melalui pesan antar ojek online grab dengan nama kisah. (*)

Rekomendasi Berita