oleh

Minuman Kekinian di Say Story Lubuklinggau Mulai Rp10 Ribu

-Ekbis-466 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID– Perkembangan minuman kekinian memang sangat pesat dengan menciptakan varian rasa maupun olahan yang berbeda-beda. Seperti Say Story yang merupakan pelopor pertama di Lubuklinggau yang membuat minuman kekinian dengan tiga layer varian rasa dalam satu wadah.

Owner Say Story Lubuklinggau, Heni Rahma Dita kepada linggaupos.co.id,” Awal mula buka usahanya ini dari hobi berjualan jajan sejak SD dan kemudian ia mencari peluang bisnis makanan dan minuman yang belum ada di Lubuklinggau belum ada. Sehingga ia mencari peluang bisnis Franchise dengan mendaftar di kemitraan Say Story,”katanya.

Dita menambahkan untuk menjadi mitra Say Story tidak asal pilih orang untuk menjadi owner, karena harus melewati pemilihan dan seleksi terlebih dahulu. Setelah membeli brand dari Say Story, seluruh kebutuhan mulai dari cup, bahan-bahan minuman diberikan oleh Say Story. Jadi tinggal mengelola dan menjalankannya.

“Walapun di Lubuklinggau sudah banyak yang menjual jenis minuman seperti ini, bahan yang digunakan berbeda dengan yang lain. Say Story menggunakan susu UHT dan bubuk khusus yang di kirim dari pusat mitra Say Story di Solo. Proses pembuatannya tidak ditambahkan air, sehingga rasanya lebih creamy. Keunikan lainnya untuk topping menggunakan puding,” katanya.

Say Story Lubuklinggau menyediakan signature choco ding, signature strawbwerry orange, signature special taro, signature redvelved choco, signature choco brown sugar, signature greentea choco, signature cream mango, signature greentea redvelved, signature coffe, signature special redvelved, signature choco taro, signature redvelved taro, signature smoothies, signature special greentea, signature choco nuttela, dan signature choco mocca. Harganya dimulai dari Rp10 ribu sampai Rp15 ribu.

Say Story Lubuklinggau sudah berdiri sejak Februari 2020 ini sudah terdaftar sebagai Produk Industri Rumah Tangga (P-IRT) dan rencananya bulan depan akan membuka cabang baru di Jalan Yos Sudarso No 20 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, atau sebelah STIEBI Prana Putra. Kafe tersebut akan berkonsep Rustic dengan material yang digunakan kayu.

“Untuk cabang kedua ini akan ada tambahan menu makanan berat dan makanan ringan, karena bisa untuk keluarga juga. Jadi semua kalangan bisa datang dan menikmati menu-menu kafe baru Say Story, ” ungkapnya.

Bagi kamu yang ingin menikmati menu di Say Story dapat kunjungi Foodcourt Silampari di Jalan Yos Sudarso, Watervang, Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuklinggau. Outlet ini buka setiap hari dari pukul 16:00 Wib-23:00 Wib. Anda juga bisa order melalui grabfood Say story. Untuk info lebih lanjut cek IG: @SayStory.Lubuklinggau.(*)

Rekomendasi Berita