oleh

Minta Restu Masyarakat Empat Lawang

Aktivitas Balongub HDA

Bakal Calon Bupati (Balonbup) Empat Lawang diusung Partai NasDem dan Partai Golkar, H David Hadrianto Aljufri (HDA) mulai berpamitan, dan minta restu ke masyarakat di Kabupaten Empat Lawang. Atas rencana dirinya berpasangan dengan H Eduar Kohar (Edo) maju ke Pilkada Empat Lawang tahun 2018.

Muhammad Iqbal Bakti, Talang Banyu

Saat menyampaikan kata sambutan sebagai tamu undangan di hajatan pernikahan salah seorang warga di Talang Banyu Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Senin (4/12), HDA menyampaikan permohonan doa restunya dalam pencalonan dirinya bersama Edo. Dia berharap, masyarakat di Kabupaten Empat Lawang, dapat mendukung dirinya dalam pesta demokrasi tersebut.

“Insya Allah, mohon do’a restunya, aku H David Hadrianto Aljufri, berpasangan dengan bapak H Muhammad Eduar Kohar berpasangan maju sebagai calon bupati pada pelaksanaan pilkada kedepan,” ungkapnya.

Sebelumnya, saat menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu, HDA berujar pihaknya sudah mendapat arahan dari Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pimpinan Daerah Partai Golkar Sumsel, tentang keputusan dirinya berpasangan dengan Edo untuk maju dalam Pilkada Empat Lawang.

“Selaku ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang, dua hari yang lalu saya sudah diberikan mandat untuk bersama H Eduar Kohar maju dalam Pilkada Empat Lawang,” ungkapnya.

Lanjut David, DPD I Partai Golkar Sumsel dan DPW Partai NasDem Sumsel, sudah memastikan nama keduanya. Dalam waktu dekat ini, akan disampaikan ke DPP Golkar dan DPP NasDem.

“Deklarasi secara resmi, akan kami laksanakan setelah mendapatkan SK dari DPP. Insya Allah awal Desember nanti SK dimaksud sudah ada, pihak DPP langsung yang akan datang ke Empat Lawang, untuk mendeklarasikan pasangan ini,” jelas David. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita