oleh

Minggu, DPC PBB Lubuklinggau Muscab, Persiapan Sudah 90 Persen

LINGGAU POS ONLINE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Lubuklinggau akan melaksanakan musyawarah cabang (muscab) pada Minggu (22/12/2019). Muscab akan dilaksanakan di Burza Hotel Lubuklinggau.

Sekretaris DPC PBB Lubuklinggau, Tomi Mafinal kepada linggaupos.co.id menjelaskan, dalam pelaksanaan muscab ini pihaknya mengundang Ketua DPP PBB Yusril Iza Mahendra dan Ketua DPW PBB Sumsel Ir Armansyah. “Tentunya mengundang pihak Pemkot Lubuklinggau, Pimpinan Parpol dan pihak terkait lainnya,” ia menjelaskan.

Mengenai persiapan dijelaskannya sudah 90 persen, sehingga ia berharap pelaksanaan muscab dengan agenda utama pemilihan Ketua DPC PBB Lubuklinggau periode 2019 – 2024 berjalan sukses. “Tidak ada beberapa persiapan lagi, sekarang sudah 90 persen,” tegasnya.

Ia menambahkan, dalam muscab ini adapun yang memiliki hak suara adalah Pimpinan Anak Cabang (PAC) di delapan kecamatan Kota Lubuklinggau, DPC, DPW, MPC dan badan otonom. “Mudah-mudahan berjalan dengan lancar, tanpa adanya kendala-kendala,” ia mengatakan.(*)

Rekomendasi Berita