oleh

Miliki New Arrival Zoya

LINGGAU POS ONLINE – Zoya Lubuklinggau kembali menawarkan produk dengan bahan yang lembut, nyaman dan elegan. Terutama New Arrival dari Medina Zein For Zoya.

Owner Zoya Lubuklinggau Windi, mengatakan bahwa Zoya sendiri mengusung teknologi terkini yakni, HEIQ Smart tempat dan HEIQ Fresh Tech dari Swiss.

“Teknologi HEIW itu jadi untuk menyeimbangkan busana yang tertutup serta menjaga kenyamanan, mendeteksi suhu yang juga memiliki kemampuan menyerap keringat dengan baik. Sehingga pakaian tetap Fresh dan wangi sepanjang hari” jelas Windi, Rabu (24/7).

Jadi para hijabers di Kota Lubuklinggau agar nggak usah ragu lagi untuk memilih outlet Zoya Lubuklinggau untuk membeli kebutuhan pakaian muslimah, kerudung, hijab dan lainnya. Karena Zoya adalah tomo busana muslim (muslim fashion) yang lengkap, semua kebutuhan kalian dalam berbusana muslim bisa terpenuhi di sini, seperti blouse, dress, hijab segi empat atau scarft, bergo atau jilbab langsungan, pasmina dan perlengkapan lainnya.

Head Leader Zoya Lubuklinggau, Mardhatillah mengatakan bahwa harga produk-produk zoya bervariasi.

“Harganya bervariasi, mulai Rp59 ribu hingga Rp1 juta. Pastinya dengan harga-harga yang terjangkau itu produk Zoya yang ditawarkan berkualitas dan sesuai dengan standarnya,” ungkap wanita yang biasa disapa Mardha ini.

Lebih lanjut, Mardha juga menjelaskan bahwasanya Zoya selalu menggunakan bahan yang berkualitas, seperti bahan Lycra yang bertekstur ringan, adem dan tidak transparan. Untuk scarf yang dimiliki Zoya sendiri menggunakan kain berbahan polyspun yang mudah dibentuk dan tidak mudah lepek

Nah, kepada para hijabers bahkan pecinta fashion muslimah yang ada di Kota Lubuklinggau yang ingin melihat dan memiliki koleksi keren Fashion Muslimah Zoya, dapat segera kunjungi outlet Zoya Lubuklinggau yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I atau bisa bergabung di grup WhatsApp Zoya Lubuklinggau dinomor 0813 6797 9491. (cw5)

 

Rekomendasi Berita