oleh

Miliki Banyak Talenta

Bripda Mulyadi (24), seorang anggota kepolisian bertugas hampir dua tahun ini. Ia bertugas di Bagian Humas Polres Lubuklinggau. Siapa sangka sosok pria ini memiliki banyak talenta.

Yadi, sapaanya mengatakan dirinya hampir dua tahun menjadi seorang anggota polisi di Mapolres Lubuklinggau. Walaupun demikian wajahnya tidak asing bagi masyarakat kota Lubuklinggau. Sebab sering muncul didepan khalayak sebagai Master of Ceremony (Mc) disejumlah acara.

“Memang menjadi anggota polisi baru dua tahun. Tapi sebelumnya aku juga sering tampil di ajang bergengsi, seperti ikut Pemilihan Wajah Linggau Pos (WLP) 2012, selain itu juga menjadi penyiar radio Papeja di Lubuklinggau sejak 2012 hingga sekarang,” kata Yadi, Sabtu (17/11).

Polisi muda ini menjelaskan, selain itu dirinya juga seorang presenter di Stasiun TV lokal, Silampari TV. Berbicara mengenai perkerjaan dilakukan, Yadi awalnya tidak ada niat untuk menjadi seorang anggota polisi.

Lantaran melihat pemuda di lingkungan tempat tinggal saat mengikuti tes polisi tidak ada bisa lulus dari tes. Namun, muncul motivasi saat satu orang pemuda yang tepatnya tetangga didepan rumahnya mengikuti tes polisi dan lulus.
“Dari situla muncul motivasi dan niat menjadi anggota polisi. Hingga mengikuti tes polisi dan lulus saat ini menjalankan tugas di Polres Lubuklinggau,” jelasnya.
Bungsu dari tiga saudara buah hati pasangan Najamudin dan Suparti mengaku dirinya setelah menjadi Polisi tentunya agak berbeda dari warga sipil. Karena memegang tanggung jawab yang besar baik disuatu intansi maupun didepan masyarakat banyak.
“Tugas seorang anggota polisi itu sebagai pelindung, pengayom serta memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ucap pria lulusan STMIK Jurusan Teknik Formatika ini.
kedepan Yadi memiliki harapan kedepannya ingin mempunyai bisnis sampingan. Khususya dalam bidang bisnis penjualan pakaian dan memiliki ruko sendiri. “Sehingga saat dihari tua bisa dijadikan tumpukan hidup baik bagi diri sendiri dan anggota keluarga,” tutup pria yang hobi olahraga ini.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita