oleh

Miliki Anak Kembar Jadi Anugerah Terindah

Memiliki anak yang kembar tentu saja menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Uzaima Yentriani, karena langsung diberikan bonus oleh kehadiran dua anak lucu.

“Bahagia sekali, anak saya lahir pada 28 Juni 2010. Ketika  Ultrasonography (USG), ternyata kembar, wah tentu saja saya tidak menyangka sekali. Karena bisa dikasih langsung dua seperti ini. Begitu lahir ternyata benar, lahirnya langsung dua,” kata wanita yang akrab disapa Yeyen ini.

Bayi lucu tersebut dipanggil Maiza Nadira dan Maizi Nadzira. Nama panggilannya Rara dan Zizi.

“Serunya punya anak kembar itu ketika kita membeli sesuatu harus dua, tidak boleh ada yang tidak sama. Harus sama, dan harus ada. Karena kalau ada satu yang tidak dapat pasti akan ribut. Dan saya sudah paham betul itu. Makanya ketika membeli sesuatu, pasti langsung dua,” kata Yeyen, Sabtu (11/11).

Yeyen mengatakan, bahwa saat ini Rara dan Zizi sudah tumbuh besar dan sedang duduk di bangku SD.

“Mereka sudah besar semua, tidak terasa waktu begitu cepat berlalu. Anak pertama saya namanya Salsabilla Oktariani Uzainirisa. Sekarang dewasa. Alhamdulillah meski semuanya perempuan jarang terjadi keributan, rebutan barang atau apa. Semuanya akur dan tumbuh dengan saling memahami satu sama lain,” ungkapnya.

Suami dari Jajat Aris Komar Kusnadi ini berharap anaknya nanti bisa menjadi anak-anak yang soleha.

“Sebagai orang tua kita hanya mendukung apa yang mereka cita-citakan. Sepanjang itu positif tentu kita senang,” ucapnya. (12)

Komentar

Rekomendasi Berita