oleh

Mifta: Luapan Rasa Kecewa

LINGGAU POS ONLINE, MUSI RAWAS – Kepala Desa (Kades) Lubuk Muda, Kecamatan Muara Kelingi mengatakan kalau apa yang dilaporkan oleh masyarakat kampung dua yang berinisial Sudirman yang sebelumnya disebutkan SD kepada Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, Senin (5/2) lalu tidak semuanya benar.

“Sebagai barometer saat ini, saya murni unggul menang telak dengan 127 mata pilih, menyangkut keterangan Sudirman bahwa semua masyarakat resah oleh Kades itu hanya keterangan bohong, andaikan benar keterangan dari Sudirman tersebut, jelas mustahil karena sekarang sudah menjalankan amanah ini selama dua periode,” kata Mifta Choiri kepada Linggau Pos, Kamis (8/2).

Kalau memang pengaduan dari Sudirman tersebut benar, menurut Mifta, dia tidak akan terpilih lagi menjadi Kades.

“Keterangan mereka itu bentuk luapan rasa kecewa, karena kalah dalam mencalonkan Kades. Karena Muhtar kandidat calon Kades. Sementara Sudirman, Basuki, Suyatno, Nurkholis, mereka tim sukses Muhtar di garda terdepan,” tegasnya.

Maka dari itu, Mifta berharap semua pihak bisa melihat pakai mata dan nalar yang profesional.

“Kalau memang betul tuduhan mereka, kenapa sampai habis satu periode jabatan saya, satu pun tidak ada masyarakat yang bersangkutan menuntut secara hukum. Semoga Allah selalu bersama ku sebagai hamba yang teraniaya,” imbuhnya. (12)

Komentar

Rekomendasi Berita