oleh

Mi Ayam Tanpa MSG

Lezat dan Sehat

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG – Tak hanya aneka makanan serba ikan di Kota Lubuklinggau yang banyak digemari para pecinta kuliner. Mi ayam juga menjadi kudapan favorit di Kota Lubuklinggau.

Walau mi ayam bisa ditemukan di segala tempat di daerah Lubuklinggau, akan tetapi Mie Ayam Hafad ini berbeda dengan mi ayam pada umumnya. Rasanya yang gurih dan kelembutan mi ini membuat siapa saja yang menyantapnya akan ketagihan.

“Kita tidak menggunakan Monosodium Glutamate (MSG). Ini yang membuat kita berbeda dengan mi ayam lainnya karena mi kita buat sendiri jadi sudah dipastikan tanpa pewarna, formalin maupun pengawet, dan teksturnya lembut,” ungkap owner Mie Ayam Hafad, Abu Hanif pada Linggau Pos, Rabu (24/1).

Mie Ayam yang telah berdiri sejak April 2017 ini buka mulai pukul 14.00 hingga 18.00 WIB. Abu juga mengaku per harinya ia menghabiskan tiga kilo per hari.

“Karena profesi saya sebagai guru di salah satu SMA Swasta di Kota Lubuklinggau, jadi saya hanya buka setelah pulang sekolah hingga jelang Magrib. Karena mengingat buka hanya setengah hari, jadi per harinya saya bisa menghabiskan hingga 3 Kg mi,” aku Abu.

Istimewanya, mi ayam yang ada di Jalan Kali Kresik, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I ini sering dikunjungi para pejabat. Karena selain rasanya yang enak, Mie Ayam Hafad juga aman untuk kesehatan.

“Alhamdulillah banyak yang menikmati Mie Ayam Hafad. Mulai dari remaja, anak sekolah hingga beberapa pejabat setempat suka mampir ke sini,” tambah Abu.

Penasaran dengan Mie Ayam Hafad, langsung kunjungi mi ayam yang buka di setiap pukul 14.00–18.00 WIB. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita