oleh

Meski Sibuk, MM Sempatkan Melayat

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Kesibukannya sebagai orang nomor dua di Kabupaten Lahat, Marwan Mansyur (MM) masih sempat melayat ke rumah salah seorang warga yang meninggal dunia.

Sabtu (2/12), MM hadir di beberapa rumah duka di Kota Lahat bahkan di kecamatan lain. Dengan sederhana tanpa sedikit pengawalan, dia datang layaknya masyarakat biasa.

“Kedatangan saya bukan dengan tujuan tertentu, melainkan inilah yang dinamakan kerukunan di masyarakat, tanpa membedakan suku, ras, agama dan bahasa, bahkan pihak keluarga pun sangat terharu tak kala saya datang untuk melayat, karena ini namanya masyarakat yang terkena musibah ndak mungkin kita diam saja,” jelas MM.

Ia mengaku semenjak dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Lahat, tentunya yang namanya melayat kepada masyarakat yang terkena musibah sudah ia lakukan hampir tiap hari.

“Itupun saya datang seperti biasa kok, meskipun jadwal sosialisasi saya padat, tetap saya urungkan karena untuk urusan warga yang tengah di rundung duka itu yang harus kita dahulukan,” ucap MM.

Terpisah, salah seorang warga salut atas rasa simpatik MM kepada warga yang masih bisa menyempatkan diri melayat di tengah kesibukannya, sebagai orang nomor dua di Kabupaten Lahat itu.

“Pak Marwan saat ini telah dikenal luas di lapisan masyarakat Kabupaten Lahat, dia ini sangat sederhana nian, ke mana mana selalu bepergian sederhana nian, kami sebagai warga Kabupaten Lahat  selalu mendukung, dan  kami yakin dan optimis bahwa MM mampu memimpin Kabupaten Lahat,” ujar salah seorang simpatisan dan juga warga. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita