oleh

Menu di Kitchen Syahla Laziz dan Higienis

-Ekbis, Utama-398 dibaca

LINGGAU POS ONLINE, MUARA ENIM – Tidak dapat dipungkiri bahwa di Indonesia memang banyak sekali ragam kuliner. Terutama di Kota Lubuklinggau. Banyak gerai yang menyediakan aneka kuliner lezat. Salah satunya adalah Kitchen Syahla.

Berdiri sejak tiga bulan, membuat Kitchen Syahla banyak dicari oleh pecinta kuliner yang ada di Kota Lubuklinggau. Gerai yang ada di Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I ini menyediakan berbagai menu makanan laziz yang patut dicoba oleh pecinta Kuliner di Kota Lubuklinggau.

“Kita menyediakan remis super pedas, remis bumbu kuning, ceker super pedas, ceker bacem, sayap super pedas,nasi kucing, nasi ikan lele, ayam tumbuk dan masih banyak lainnya,” ungkap owner, Mitha Syahla.

Di Kitchen Syahla pun menyediakan camilan yang lagi hits saat ini. Yaitu Nugget Pisang yang dijamin laziz dengan berbagai toping.

Berbicara mengenai bahan makanan, kamu tidak perlu khawatir karena semua bahan yang digunakan di Kitchen Syahla adalah bahan yang aman untuk di konsumsi.

“Pastinya aman. Sesuai dengan moto kita yaitu higienis sehat dan lezat. Jadi kita menggunakan bahan makanan yang aman, tanpa pemanis buatan, tanpa Msg, tanpa pengawet dan dijamin higienis,” aku wanita kelahiran tahun 1990 ini.

Koki di Kitchen Syahla pun memiliki keahlian yang mampu membuat semua menu yang ada di Kitchen Syahla banyak diminati.

“Kita ada dua Koki. Dan dua koki ini punya pengalaman masing-masing dibidangnya. Ada yang jago masak super pedas, dan jago buat aneka camilan seperti nugget pisang,” imbuhnya.

Mitha pun membocorkan sedikit tentang idenya membuat gerai makanan ini. Berawal dari hobi dia akhirnya bisa membangun gerai makan yang usianya baru tiga bulan tapi sudah memiliki banyak pelanggan.

“Ide buat bisnis ini, pertama kita memang hobi makan remis, ceker, tekwan dan hobi memasak juga. Akhirnya terpikirlah untuk menjadikan sebuah kehobian menjadi bisnis. Antusias masyarakat Lubuklinggau lumayan banyak. Baru buka sampai sekarang yang sudah pesan lumayan banyak. dan alhamdulillah ketagihan semua. Apalagi sama menu andalan kita, remis bumbu kuning wah larisnya minta ampun,” jelasnya antusias.

Kitchen Syahla pun membocorkan planing-nya kedepan untuk membuat menu barunya pada November ini.

“Ide menu baru kedepannya kita akan menambah menu baru . Minggu depan kita sudah ready dan bisa dipesan. Ada cilok kuah Ceker, nasi ayam atau bebek bakar pedas dan ada lagi menu baru yang masih kita rahasiakan pada November,” ungkap Mitha.

Kamu yang penasaran dengan Kuliner yang ada di Kitchen Syahla bisa langsung sambangi Kitchen Syahla di Jalan Patimura, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Atau bisa delivery di WhatsApp 081996300068. (18)

 

Komentar

Rekomendasi Berita