oleh

Meningkatkan Tali Silaturahim Antar Karyawan

Linggau Pos Group Adakan Berbagai Lomba

Memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, Linggau Pos Group adakan berbagai kegiatan. Mulai dari lomba memasak nasi goreng, lomba lari kelereng, lomba balap karung hingga lomba makan kerupuk. Diakhir acara, ditutup dengan makan ‘nasi liwetan’ bersama. Bagaimana keseruannya?

Laporan Riena Fitriani Maris, Watervang

KAMIS (16/8) siang, ada sesuatu yang berbeda. Di halaman parkir Gedung Graha Pena Linggau di Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Seluruh karyawan-karyawati Linggau Pos Group, yakni Harian Pagi Linggau Pos, Musirawas Ekspres, Harian Silampari dan Silampari TV berkumpul, untuk merayakan HUT RI ke 73.

Sejak pukul 12.00 WIB karyawan-karyawati media terbesar di Kota Lubuklinggau mulai berkumpul. Mereka akan mengikuti seluruh rangkaian acara. Pukul 13.30 WIB, lomba pertama dimulai. Yakni lomba memasak nasi goreng. Pertama dilakukan untuk tim putri. Dilanjutkan dua sesi untuk tim putra, mengingat banyaknya peserta yang mendaftar.

Kemeriahan terlihat ketika masing-masing pendukung berteriak-teriak. Mereka ternyata memberikan semangat, kepada tim mereka yang sedang bertanding. Bahkan kelucuan terjadi, ketika tim putra dari Harian Silampari memasak sambil berjoget ria diiringi lagu ‘Syantik’ Siti Badriah.
Setelah itu kehebohan berlanjut. Lomba makan kerupuk dengan peserta bukan anak-anak. Tapi pria dan wanita dewasa. Lucukan. Lalu dilanjutkan dengan lomba lari kelereng dan terakhir lomba balap karung. Lagi-lagi, kemeriahan, keseruan antara peserta terlihat. Hal ini menunjukkan kebersamaan dan keakraban benar-benar terjalin selama ini antar karyawan-karyawati Linggau Pos Group.

Sambil menyelesaikan perlombaan, panitia masak-masak menyiapkan menu ‘liwetan’ akan dilaksanakan usai pembagian hadiah untuk para pemenang. Tentunya dengan menu-menu yang menggugah selera. Seperti Ikan dan Ayam bakar, sambal terasi, tahu-tempe, pete goreng, sayur serta lalapan terong.

Usai pembagian hadiah keseruan dan kebersamaan semakin terjalin, dengan makan ‘liwetan’ bersama. Semua karyawan-karyawati Linggau Pos Group berbaur menjadi satu. Untuk santap bersama.

Direktur PT Wahana Semesta Linggau, Solihin menyatakan kegiatan ini diadakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, dan ini sesuai dengan tujuan mereka melaksanakan rangkaian kegiatan lomba tersebut.

“Tujuanya tidak hanya memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 73, namun meningkatkan dan menanamkan semangat 17 Agustus, kebersamaan, kerja sama, kekeluargaan dan meningkatkan silaturahim antar karyawan-karyawati Linggau Pos Group,” ungkap Solihin.(*)

Rekomendasi Berita