oleh

Mengundang Ketua Umum IKM Pusat

HUT ke-40 IKM Kota Lubuklinggau

Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang (IKM) DPP Pusat, Fadli Zon, dijadwalkan akan hadir pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) IKM kota Lubuklinggau ke-40.

Laporan Suwito, Taba Pingin

HADIRNYA Ketua Umum IKM Pusat, Fadli Zon disampaikan langsung oleh Ketua Panitia IKM Kota Lubuklinggau, Rinaldi Efendi saat dibincangi di ruang kerjanya, Kamis (7/12).

“Kehadiran Ketua Umum DPP ini akan menjadi satu kehormatan bagi IKM kota Lubuklinggau,” kata Rinaldi Efendi.

Renaldi Efendi mengatakan, kedatangan Ketua Umum IKM Pusat, Fadli Zon pada Sabtu (9/12) mendatang bersama rombongan DPP Pusat.

“Menurut rencana, Ketua Umum IKM akan membawa rombongan sebanyak 12 orang, kita sangat antusias menunggu kedatangan ketua kita, apalagi sekarang ia masih menjabat sebagai wakil DPR RI. Kita berharap kehadiran para petinggi partai ini, dapat menjadi motivasi dan spirit pengurus, anggota IKM kota Lubuklinggau untuk terus bersama-sama berjuang,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan puncak acara akan dilaksanakan pada Sabtu Malam (9/12) di Ballroom Smart Hotel mendatangkan Kesenian Idaman Minang langsung dari Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) untuk menghibur seluruh keluarga besar Minang di kota Lubuklinggau.

“Kita sudah mengundang semua keluarga Minang kurang lebih yang akan menghadiri acara nanti sebanyak 1500 orang Minang di Kota Lubuklinggau, kita juga sudah menyiapkan doorprize untuk semua yang hadir pada malam puncak,” kata Kader HMI Kota Lubuklinggau.

Selain itu, Renaldi sapaan akrabnya menjelaskan berbagai persiapan untuk menyukseskan kegiatan tersebut sudah dilakukan, bahkan kita telah membentuk tim dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing.

“Dari minggu lalu pengerus IKM kota Lubuklinggau sudah mulai rangkaian dengan bakti sosial kepada panti asuhan dan panti jompo, dan Sabtu malam (9/12) nanti kita akan melaksanakan acara puncak kita” jelasnya. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita