oleh

Mengerikan Video Kecelakaan di Pedang, 1 Tewas

LINGGAU POS ONLINE – Kecelakaan menelan korban jiwa kembali terjadi. Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 16.30 WIB terjadi di Desa Pedang Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.

Satu korban tewas, yakni Asmara (40) warga Perumahan GSI Blok B  Dusun IV Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas. Korban meninggal dunia di RS Siti Aisyah Lubuklinggau, sekitar pukul 17.30 WIB.

Pertiwa kecelakaan ini sempat viral di media sosial, pasalnya beredar video korban Asmara masih terkapar di jalan dengan kondisi kaki kiri hancur.

Informasi diterima linggaupos.co.id dari kerabat korban yang ditemui di RS Siti Aisyah Lubuklinggau, korban saat itu diboncengkan anaknya Kiki (19) mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Keduanya dari arah Lubuklinggau menuju kediaman mereka di Desa Muara Beliti Baru.

Sampai di Desa Pedang, sepeda motor yang dikemudikan Kiki diduga diserempet sebuah Pick Up. Menyebabkan Kiki tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya, sehingga terbalik. Naas, korban Asmara jatuh ke tengah jalan.

Bersamaan itu, dari arah berlawanan meluncur sebuah truk langsung melindas kaki kiri korban Asmara. Korban cukup lama berada di lokasi kecelakaan, kemudian baru dievakuasi ke RS Siti Aisyah namun sudah tidak tertolong lagi.

Terpisah Pj Kades Muara Beliti Baru Arif Chandra membenarkan Asmara adalah warganya. “Korban adalah warga kami. Sekarang masih di RS Siti Aisyah,” jelasnya kepada linggaupos.co.id.(*)

Lihat video klik di sini

Rekomendasi Berita