oleh

Menerima Nilai Tertinggi Dari Semua Peserta

Naila Raih Juara Best Of The Best Foundation

Naila Qhadiriyyah Zahri, anak didik dari Sempoa Sip Bimbingan Belajar (Bimbel) Zidane membawa pulang dua piala dari perlombaan Pra Kualifikasi 2018 Sempoa Sip, se-Sumatera Selatan (Sumsel) yang dilaksanakan pada tanggal 28 Januari 2018 lalu, di Palembang Indah Mall (PIM) Palembang.

Iqbal Bakti, Tebing Tinggi

Piala dibawa pulang oleh Naila yaitu Juara Best Of The Best Foundation. Ia mendapatkan nilai tertinggi dari semua peserta foundation 1 dan Foundation 2. Selain itu Naila juga menyabet juara pertama dalam kategori foundation 2.

Aditya selaku pemilik Sempoa Sip Bimbel Zidane mengatakan, ada sebelas anak didik Sempoa Sip TC Tebing Tinggi yang dikirim mengikuti perlombaan Pra Kualifikasi 2018 Sempoa Sip se-Sumatera Selatan kemarin.

“Kita kirim sebelah anak dan alhamdulillah kita membawa lumayan banyak piala pulang, baik kategori foundation 1 dan foundation 2,” ujarnya, Minggu (4/2).

Selain Naila, lanjut dia, untuk kategori foundation 2 sempoa, ada Razzaqu Zidane Nugroho mendapat juara 3, Fauzan Arafat mendapatkan juara harapan 2. Untuk foundation 1 sempa Nazura Variy Pratama mendapatkan juara fooundation 1, Ada Alisha Kayla Putra dan Aulia Safitri Ramadhani yang mendapatkan juara 3, M Rasyid AL Muqtadir mendapatkan juara harapan 1, M Jazir Artiesa dan Daffa Lufearsyah mendapatkan juara harapan 2 dan yang terakhir Syifa Amira Rosaliya mendapatkan juara harapan 3.

“Kebetulan memang ada yang mendapatkan dua piala yang sama seperti Alisha dan Aulia yang mendapatkan juara 3 foundation 1, di mana mereka ini mendapatkan nilai yang sama dan juri memutuskan untuk langsung diberi piala tanpa ditandingkan ulang,” jelasnya.

Aditya juga mengatakan selamat untuk anak-anak yang menang mengikuti lomba dan untuk yang belum menang untuk terus semangat karena masih ada banyak perlombaan lainnya yang dapat diikuti nantinya.

“Untuk anak-anak yang belum berkesempatan ikut lomba juga tetap semangat belajarnya dan akan kita kirim di perlombaan yang berikutnya,” tuturnya.

Beliau menambahkan, Bimbel Zidane selain ada Sempoa Sip dan Les Bahasa Inggris, sekarang juga ada Baca Tulis Sip, di mana anak-anak akan diajarkan khusus untuk belajar dan menulis yang baik dan benar.

“Baca Tulis Sip ini dapat diikuti anak mulai dari usia 4 tahun,” terangnya.

Sementara itu, orang tua dari Naila Qhadiriyyah Zahri, Syaiful Zahri mengaku cukup berbangga dengan prestasi yang telah dicapai anaknya tersebut.

“Selaku orang tua, tentu saja saya cukup berbangga, karena anak saya berhasil berprestasi,” ungkapnya.(*)

Komentar

Rekomendasi Berita