oleh

Mendadak Para Kapolsek Dites Urine

LINGGAUPOS.CO.ID – Guna mencegah personel Polres Mura terjerumus dan terlibat dengan penyalahgunaan narkoba dan zat aditif lainnya.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy dan Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya menggelar tes urine para kapolsek, Senin (22/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Sengaja hari ini, para kapolsek, usai apel pagi melakukan tes urine,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi.

Kapolres menjelaskan, tes urine ini dilakukan untuk mencegah personel terjerumus dan terlibat dengan penyalahgunaan narkoba dan zat aditif lainnya.

“Dan, syukur dari hasil tes urine tersebut, semua Kapolsek jajaran Polres Musi Rawas dinyatakan negatif, artinya bahwa personel Polres Mura bersih dari narkoba,” jelas AKBP Efrannedy.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, dengan hasil negatif urine yang dites, artinya ini adalah komitmen bersama untuk tidak terlibat dengan penyalahgunaan narkoba.

“Karena, sudah jelas apabila ada personel yang terlibat penyalahgunaan narkoba, akan diproses sesuai dengan SOP,” tutupnya. (*)

Rekomendasi Berita