oleh

Melisa Istri Jason Tjakrawinata Terancam Dipolisikan Gara-gara Ngaku Bos PT Immortal Cosmedika

LINGGAUPOS.CO.ID – Pemilik akun Facebook Mel Melisa yang diduga istri Jason Tjakrawinata, penganiaya perawat RS Siloam Sriwijaya Palembang terancam dipolisikan. Tak hanya itu, Melisa juga terancam didugat ke pengadilan lantaran mengaku sebagai sebagai bos perusahaan Immortal Cosmedika Indonesia.

Melisa dianggap mencatut nama perusahaan yang memproduksi barang-barang kosmetik tersebut. Dalam akunnya, Mel Melisa menyebut dirinya sebagai owner PT Immortal Cosmedika Indonesia.

Klaim itu langsung diklarifikasi oleh kuasa hukum PT Immortal Cosmedika Indonesia, Rita Suherman. “Pada profile info (Facebook), saudara Mel Melisa mengaku sebagai owner owner PT Immortal Cosmedika Indonesia,” kata Rita dalam keterangannya, dikutip Pojoksatu.id dari akun Instagram @immortal.id.official, Sabtu (17/4/2021).

Menurut Rita, klaim Mel Melisa membuat kliennya sangat dirugikan. Terlebih suami Melisa, Jason Tjakrawinata menggegerkan publik setelah menganiaya perawat RS Siloam Palembang hingga videonya viral.

Dikatakan Rita, tindakan Melisa yang mengaku sebagai owner PT Immortal Cosmedika Indonesia merupakan pelanggaran hukum. Ia mengancam akan melaporkan Mel Melisa ke polisi. Bahkan dia juga berencana melayangkan gugatan perdata ke Pengadilan.

“Kami sampaikan bahwa terhadap tindakannya yang mengaku sebagai owner PT Immortal Cosmedika Indonesia sangat merugikan klien kami dan merupakan tindakan melanggar hukum,” kata Rita.

“Kami tidak segan-segan akan melakukan upaya-upaya hukum baik berupa tuntutan pidana maupun gugatan perdata yang bersangkutan,” tegas Rita.

Surat klarifikasi PT. Immortal Cosmedika Indonesia

Istri Jason Tjakrawinata Sebut Anaknya Dianiaya Perawat

Sebelumnya, akun Instagram @helomelisa21 yang diduga milik istri Jason Tjakrawinata, Melisa menjadi sorotan warganet.

Akun ini sempat membela diri saat video Jason Tjakrawinata aniaya perawat RS Siloam Palembang viral di media sosial. Akun @helomelisa21 membagikan foto perawat RS Siloam Palembang. Ia menyebut perawat itu menganiaya anaknya.

“Pelaku penganiayaan pada anak saya,” tulisnya sebagai keterangan foto. Ia mengaku kesal lantaran perawat yang melakukannya tidak merasa bersalah dan tidak minta maaf. Ia menyebut perawat itu malah menyalahkan dirinya. Padahal, RS Siloam merupakan rumah sakit bertaraf internasional.

Pemilik akun Instagram @helomelisa21 yang juga diduga pemilik akun Facebook Mel Melisa ini menyebut membayar biaya perawatan rumah sakit secara cash. (*)
Sumber: pojoksatu

Rekomendasi Berita