oleh

Melati WO Banyak Koleksi Gaun Cantik

Owner Melati Wedding Decoration, Amini Oktari
“Peminatnya alhamdulillah super yaa, walaupun tergolong masih anak bawang banget, tapi alhamdulillah bookingan dari  calon pengantin (Capeng) berdatangan terus,”

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Penyelenggara jasa pesta pernikahan atau Wedding Organizer (WO) kini menjadi bisnis yang menarik. Berkembangnya bisnis penyelenggara jasa pesta pernikahan membuat banyak pasangan termotivasi merencanakan pesta pernikahannya dengan meriah melalui jasa WO. Di Kota Lubuklinggau jasa ini semakin banyak diminati oleh calon pengantin. Salah satunya yaitu Melati Wedding Organizer.

Walau baru terjun di dunia WO sejak empat bulan terakhir, sang owner Melati Wedding Organizer, Amini Oktari mengaku sengat antusias dengan bisnis yang sedang ia geluti ini.

“Bisnis ini unik sih menurutku. Uniknya WO ini, aku bisa menyalurkan hobi, kreativitas, keunikan dan yang pasti jiwa aku merasa tertantang di sini, karena kita melibatkan hal yang sangat penting dan sakral untuk pengantin,” ungkap gadis yang biasa disapa Mini ini pada Linggau Pos, Sabtu (11/11).

Walaupun nama Melati Wedding Decoration tergolong baru di Kota Lubuklinggau, peminatnya cukup banyak dan dengan pelayanan yang ekstra.

“Peminatnya alhamdulillah super ya, walaupun tergolong masih anak bawang banget, tapi alhamdulillah bookingan dari  calon pengantin berdatangan terus,” imbuh Mini.

Mini memberikan sedikit bocoran kepada Linggau Pos tentang warna gaun pengantin yang sedang hits saat ini.

“Gaun  yang lagi hits sekarang ini yang warnanya pastel, warna-warna lembut halus dan gaunnya mekar mewah panjang menjuntai, dengan aksen detail Swarovski di setiap bagian center-nya,” jelas gadis kelahiran 04 Oktober 1994.

Nah buat kamu yang lagi mempersiapkan hari spesial kamu, Melati Wedding Decoration ini salah satu referensi tepat loh. Kamu bisa langsung menghubungi Melati Decoration di Whatsapp : 085758885416. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita