oleh

Megawati Pimpin Rakerda PDIP Sumsel

LINGGAU POS ONLINE, PALEMBANG – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri akan memimpin langsung Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) DPD PDIP Sumatera Selatan (Sumsel) pada 11 Februari 2018 nanti. Acara sendiri akan dihadiri oleh ribuan kader PDIP se-Sumsel mulai dari jajaran seluruh DPC seluruh kabupaten/kota hingga kepengurusan DPD PDIP Sumsel. Acara sendiri akan berlangsung di gedung Asrama Haji Palembang dengan tema “Maju Bersama, Menang Bersama”.

“Ya, benar Rakerdasus akan digelar dengan menghadirkan langsung Ketum Ibu Megawati. Hal itu dilaksanakan termasuk dalam rangka konsolidasi Pilkada serentak dengan mengambil tema ‘Maju Bersama, Menang Bersama’,” ucap Ketua pelaksana acara Robby Puruhita, Jumat (9/2).

Sambung Robby, dalam kesempatan tersebutlah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri akan memberikan pidato politik guna memperkuat pasukan dalam memenangkan Pilkada serentak tahun 2018 ini. Terlebih pada pemilihan Gubernur Sumsel yang memajukan kader PDIP sendiri berpasangan dengan kader Partai Golkar.

“Jelas menguatkan pasukan dan barisan dengan satu komando dan tegak lurus, PDIP se-Sumsel juga akan all out memenangkan jagoannya masing-masing di Kabupaten/Kota khususnya pada Pilgub, dimana sosok Ketua PDIP Sumsel Giri Ramandha Kiemas maju sebagai calon Wakil Gubernur Sumsel berpasangan dengan Dodi Reza Alex,” beber dia.

Dan menurut Robby, kedatangan sosok Ketum Megawati juga merupakan sebuah penyemangat para kader untuk benar-benar maksimal dalam perhelatan Pilkada tahun ini dengan targetkan menang di semua daerah yang melaksanakan Pilkada itu sendiri.

“Target kita jelas harus menang, sesuai dengan tema kita saat Rakernasus nanti, Maju Bersama, Menang Bersama,” tutup Robby.

Ditambahkan Wakabid informasi komunikasi, Tunteja, sebelum pelaksanaan Rakerdasus tersebut pihaknya kembali menghimbau agar seluruh kader PDIP untuk dapat hadir guna memperkuat persiapan dalam menghadapi Pilkada.

“Jumlah kader ada ribuan, dan hampir dapat dipastikan semua hadir memenuhi lokasi acara,” ungkapnya. (rls)

Rekomendasi Berita