oleh

Medco E&P Bantu Korban Banjir di Musi Rawas

LINGGAUPOS.CO.ID – Meningkatnya curah hujan di Musi Rawas menyebabkan banjir di beberapa kecamatan di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, SKK Migas – Medco E&P Indonesia (Medco E&P) turut membantu korban musibah banjir di sekitar Blok South Sumatra, Western Field, seperti di Desa Sembatu Jaya, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas, pada Selasa (12/2/2020).

Masyarakat terdampak banjir mendapatkan paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Yudhia Karmina dan Decry Wilarsyah dari Humas KKKS Medco E&P Indonesia yang dikoordinasikan dengan Kepala Desa Sembatu Jaya, Syamsul Bahri.

Bantuan yang diberikan merupakan bentuk dari tanggung jawab KKKS Medco E&P kepada lingkungan dan masyarakat untuk turut meringankan beban warga yang mengalami musibah Banjir di Musi Rawas. “Kami turut prihatin dengan adanya musibah banjir yang menimpa warga di Kabupaten Musi Rawas. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat”, ujar Hirmawan Eko Prabowo selaku Manager Community Relation & Enhancement.

Syamsul Bahri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan KKKS Medco E&P untuk warganya.

Selain Desa Sembatu, bantuan juga diberikan kepada masyarakat Desa Pangkalan Tarum, Desa Pelawe (Kecamatan BTS Ulu) dan Desa Semangus (Kecamatan Muara Lakitan) yang langsung diterima Kades, Sekdes dan Kadus setempat pada Senin (10/2/2020). (*)

Sumber: Humas Medco E&P Indonesia

Rekomendasi Berita