oleh

Mayat Terkapar Depan Masjid

LINGGAU POS ONLINE, PASAR PEMIRI – Warga Kelurahan Pasar Pemiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II mendadak heboh. Lantaran ditemukannya mayat pria tanpa identitas di depan Masjid Raya Pemiri.

Dinas Sosial Lubuklinggau dan anggota Polsek Lubuklinggau Barat yang menerima laporan masyarakat, langsung mengevakuasi mayat dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit (RS) Dr Sobirin, sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (18/4).

Direktur RS Dr Sobirin, dr Nawawi Akip melalui Petugas Kamar Jenazah, Hari Wiyonggo membenarkan bahwa adanya mayat identitas yang dibawa oleh pihak Dinsos dan Polisi, Rabu siang.

“Tapi setelah diperiksa oleh tenaga kesehatan rumah sakit serta pemeriksaan dari pihak kepolisian disimpulkan, pria tersebut meninggal akibat sakit bukan lantaran penganiayaan. Karena tak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh jenazah,” kata hari Wiyonggo, Rabu (18/4)

Setelah dibawa ke Kamar Jenazah, sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam ada keluarga jenazah, Muhammad Ali (35) yang datang ke rumah sakit dan memastikan identitas jenazah. Ternyata setelah dipastikan diketahui, bahwa jenazah itu yakni bernama, Anwar (39) warga Desa Muara Kulam, Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Muratara.

“Sekitar pukul 19.30 WIB, jenazah Anwar dibawa pulang pihak keluarga ke rumah duka untuk segera dikebumikan,” tutupnya.(03)

Rekomendasi Berita