oleh

Mayat Tanpa Identitas di Rel KA

LINGGAU POS ONLINE – Warga Desa Lubuk Belimbing II Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 06.30 WIB heboh.

Pasalnya, warga menemukan mayat tanpa identitas tergeletak di atas rel kereta api (KA) desa setempat.

Belum diketahui pasti penyebab pastinya. Namun diduga mayat MR X tersebut diduga tertabrak kereta api yang melintas di jalur itu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kapolsek Kota Padang Iptu Gatot Harianto dikonfirmasi membenarkan informasi tersebut.

Saat ini, katanya, korban sudah dibawa ke RSUD Curup untuk dilakukan pemeriksaan unit identifikasi Polres Rejang Lebong serta berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan pihak terkait.

Dipaparkan Gatot, penemuan MR X di bantalan rel ditemukan oleh salah satu warga sekitar saat hendak pergi ke kebun.

Saat ditemukan posisi korban diduga sudah meninggal dan masih berada di atas rel kereta api.

“Untuk sementara ditemukan warga posisi berada di atas rel, kelihatanya orangnya (korban) tidur di rel, soalnya kalau tertabrak hancur, ini yang patah tanganya sebelah kiri,” paparnya.

Selain bagian tangan kiri, ditubuh korban juga terlihat luka dibagian punggung diduga terkena bagian gerbong kereta api.

“Korban tidak pakai baju, identitas belum diketahui, warga setempat juga tidak ada yang kenal,” jelasnya.

Masih dijelaskan Gatot, kemungkinan besar korban tertabrak kereta yang melintas saat tidur telungkup juga terlihat dari bagian punggung seperti tersayat terkena bagian bawah rel kereta api.

“Kita belum tahu pasti kereta apa yang melintas dan diduga menabrak, namun kalau pagi biasanya ada dua kereta yang melintas, kereta penumpang dan kereta barang,” imbuhnya.

Saat ini, tambah Gatot, zenajah dibawa ke RSUD Curup untuk kepentingan penyelidikan.

“Nanti akan koordinasi dengan dinas sosial, karena identitasnya belum ada,”tambah Gatot.(*)
Laporan Samsul Ma’arif

Rekomendasi Berita