oleh

Mayat Tak Dikenal Mengapung di Sungai Kelingi

LINGGAUPOS.CO.ID – Warga Dusun III, Desa Mandi Aur, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawa, Minggu 17 Mei 2020 sekitar pukul 07.00 WIB heboh.

Pasalnya warga setempat Amanullah (38) menemukan mayat mengapung di Sungai Kelingi ketika hendak memancing ikan.

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi Iptu Hendrawan menjelaskan, saksi Amanullah saat itu hendak memancing ikan di Sungai Kelingi. “Dia melihat ada mayat mengapung di sungai,” jelas Kapolsek.

Saat ditemukan kondisi mayat mengenakan celana pendek warna hitam, dan bertelanjang dada, dan posisi tubuh telungkup. “Amanullah langsung melaporkan temuan itu ke adiknya Afendi, yang kemudian melapor ke Kadus III,” katanya.

Kejadian ini juga dilaporkan ke Polsek Muara Kelingi. Petugas kemudian melakukan pengamanan olah TKP penemuan mayat tersebut dan mengamankan barang bukti.

Saat mengangkat dan mengevakuasi mayat ke mobil ambulance oleh petugas menggunakan APD lengkap. Untuk selanjutnya membawa mayat ke Rs dr Sobirin

“Dari hasil pemeriksaan Visum Et Revertum di seluruh tubuh mayat tanpa identitas tersebut tidak di temukan tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek. (*)

Rekomendasi Berita