oleh

Mayat Tak Dikenal Itu, Warga Lubuk Besar yang Pergi Memancing

LINGGAUPOS.CO.ID– Mayat tak dikenal yang ditemukan warga di Sungai Kelingi Dusun III Desa Mandi Aur Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas, Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 07.00 WIB, sudah diketahui.

Korban adalah Depi Arianza, warga Desa Lubuk Besar Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas. Yang menghilang setelah memancing ikan di Sungai Kelingi, Kamis (14/5/2020).

Baca Juga Mayat Tak Dikenal Mengapung di Sungai Kelingi

Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Kelingi Iptu Hendrawan menjelaskan, pihak keluarga mengetahui adanya penemuan mayat tersebut pada Minggu (17/5/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Mengetahui informasi itu, Kades Lubuk Besar Hamli yang juga keluarga korban langsung mengecek ke Kamar Mayat RS dr Sobirin,” jelas Kapolsek.

Setelah di kamar mayat, keluarga jenazah meyakini mengenali Depi Arianza melalui tato di lengan bertuliskan “depi”. “Tadi siang setelah memastikan, jenasah korban diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” tambahnya.

Berdasarkan informasi dari korban, ditambahkan Kapolsek bahwa korban sudah empat hari tenggelam di Sungai Kelingi. “Juga disimpulkan oleh pihak kesehatan bahwa tidak ditemukan luka bekas kekerasan, untuk dugaaan sementara korban meninggal karena tenggelam,” pungkasnya.(*)

 

Rekomendasi Berita