oleh

Mayat Berlumuran Darah Hebohkan Warga Jalan Kenanga

LINGGAU POS ONLINE – Warga seputaran Jalan Kenanga I Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Rabu (18/9/2019) sekitar pukul 21.00 WIB dihebohkan dengan penemuan mayat di Jalan A Yani.

Informasi diterima Linggau Pos Online, awalnya warga mendapati seseorang berlari dari tebing dekat Jalan Kenanga I, menuju Jalan A Yani. Sampai di aspal korban kemudian terkapar dan tewas.

“Waktu kami melintas, kami lihat ia belari menuruni tebing. Persis seperti orang mabuk sempoyongan, kemudian terkapar di jalan,” jelas salah seorang saksi yang melintas.

Informasi lain dihimpun Linggau Pos Online di lokasi kejadian. Korban yang belum diketahui identitasnya itu, sempat terlihat warga duduk-duduk di tebing. Tidak jauh dari sepeda motor Honda Blade yang diduga milik korban.

Saat itu korban tidak sendirian, melainkan bersama dua orang. “Tadi ada yang melihat mereka bertiga. Tapi tidak tahu kalau kemudian terjadi seperti ini,” jelas salah seorang warga di lokasi.

Sementara itu petugas Sat Reskrim Polres Lubuklinggau langsung meluncur ke lokasi. selanjutnya mengevakuasi korban ke RS dr Sobirin.

Pantauan di lokasi, arus lalulintas sempat macet, karena banyaknya warga yang ingin menyaksikan mayat tersebut.(*)
Laporan Endang Kusmadi

Rekomendasi Berita