oleh

Mayat Berbaju Korpri Terbujur di Kolong Jembatan

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di bawah kolong jembatan Puntang, Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Kota Lahat, Selasa (12/12) sekitar pukul 16.00 WIB.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Ginanjar Aliya Sukmana, SIK mengungkapkan, petugas tidak menemukan kartu identitas pada mayat. Hanya saja, disebutkan Ginanjar, saat ditemukan mayat ini tampak mengenakan baju seragam Korpri dan celana jeans warna abu-abu.

“Secara fisik, ciri-cirinya berkulit sawo matang, kurus, berambut ikal, dan memiliki tato bergambar pisau belati di lengan kanan, serta tato bergambar sarang laba-laba di belikat sebelah kiri dan leher sebelah kiri. Diperkirakan, usia laki-laki ini sekitar 35 tahun,” terangnya, Rabu (13/12).

Berdasarkan hasil ‘visum et repertum’ di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, tampak tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan maupun luka pada tubuh mayat. Dan saat ini masih diselidiki lebih lanjut penyebab kematiannya.

“Identitasnya belum diketahui. Petugas juga sudah melakukan pengecekan identitas melalui alat Inafis Portable System (IPS). Namun tidak ditemukan hasil. Kemungkinan, yang bersangkutan belum memiliki e-KTP,” kata Ginanjar.

Untuk sementara, mayat masih berada di Instalasi Jenazah RSUD Lahat, seraya menunggu pengungkapan identitas yang bersangkutan.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga yang memiliki ciri-ciri tersebut, silakan menghubungi petugas ataupun pihak RSUD,” imbuhnya. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita