oleh

Mau Mobil Calya? Ikuti Jalan Sehat Sumeks

PALEMBANG – Event Jalan Sehat Sumatera Ekspres dalam rangka 23rd Anniversary jangan sampai dilewatkan. Sebab, akan ada hadiah menarik berupa 1 unit Mobil Toyota Calya yang akan diberikan untuk peserta. Hadiah mobil ini sendiri sudah dipajang di Graha Pena Palembang, kemarin (2/7).

General Manager Sumatera Ekspres, H Mahmud, mengatakan, selain mobil akan ada doorprize lainnya. Seperti televisi Ikedo, motor, sepeda, kulkas, dan yang lainnya.

“Acara akan dilangsungkan pada 5 Agustus nanti di halaman parkir DPRD Sumsel,” katanya, kemarin.

Untuk mengikuti ini cukup gampang, peserta cukup membeli kupon. Harganya hanya Rp35 ribu.

Di situ sudah ada benefit sebuah kaos dan bingkisan menarik yang sudah disiapkan panitia. Pendaftaran bisa dilakukan langsung di Graha Pena Palembang, kantor Sumatera Ekspres.

“Oleh karena itu, buruan daftar untuk mendapatkan hadiah menariknya,” kata Mahmud.

Jalan sehat ini sendiri dilakukan untuk mengajak masyarakat mengikuti gaya hidup sehat serta merupakan bentuk apresiasi Sumatera Ekspres kepada masyarakat.

Bagi yang ingin mendapatkan hadiahnya, wajib mengikuti jalan sehat tersebut. Nantinya kupon akan dikumpulkan di tengah perjalanan. Usai jalan sehat berlangsung akan segera diundi. Untuk hadiah motor ke bawah, peserta wajib hadir untuk mendapatkan.

“Untuk hadiah mobil bisa diwakilkan. Bagi yang namanya mendapatkan dua hadiah, maka dia berhak mendapatkan hadiah tertinggi. Misal ada nama yang dapat mobil dan motor, maka dia bisa mendapatkan hadiah mobil,” tegasnya.

Untuk hadiah mobil sendiri mendapatkan dukungan dari Auto2000 dan hadiah televisi dari Ikedo 98 Jaya Elektronik.

Sementara itu, Kepala cabang Auto2000 Veteran Said Ali menambahkan bahwa sinergi dalam bisnis menjadi hal yang penting. Sebab itu, Auto2000 bersama Sumatera Ekspres berkolaborasi lewat acara Jalan Sehat yang akan berlangsung 5 Agustus mendatang. Event yang dilakukan di Benteng Kuto Besak (BKB) itu akan memberikan hadiah utama 1 unit Toyota Calya.

“Sebagai dieler, kami selalu siap untuk bermitra, salah satunya dengan Sumatera Ekspres. Kami berharap nantinya acara berjalan sukses,” kata Kepala Cabang Auto2000 Veteran Said Ali, kemarin (2/7). Auto2000 sendiri memberikan hadiah sebuah mobil Calya. Ada beberapa poin kerja sama dilakukan.

Mobil Calya sendiri menjadi pilihan karena memang salah satu kendaraan favorit masyarakat. Wajah depan mobil ini hadir dengan lekukan atau sudut yang tajam, bergeser ke bagian tengah terdapat list beraksen krom yang disematkan logo ‘Burung Garuda’.

Pada bagian bawah terdapat kisi-kisi udara yang berbentuk trapesium, aksen krom juga disematkan pada bumper depan bagian bawah yang dikombinasikan dengan lampu fog lamp pada sisi kiri dan kanan. Kenyamanan menjadi kesan pertama saat anda memasuki kabin yang luas dari Toyota Calya, dengan mengadopsi sistem multi layer dashboard. (Rip)

Rekomendasi Berita