oleh

Mau Cantik? Ke Einjie Beauty Care (EBC) Saja!

LINGGAU POS ONLINE – Beauty is Expensive? or Beauty is Pain?, dua pepatah ini tidak berlaku di klinik kencantikan Einjie Beauty Care (EBC), yang baru saja melaunching mini kliniknya pada Kamis Sore (29/8).

Grand opening EBC yang berbarengan dengan hari ulang tahun pemiliknya, Anggun Frezky Amelia atau yang kerap disapa Einjie ini sangat meriah dan sukses, karena dihadiri Istri Direktur RS dr Sobirin Hj Nyimas Nurlela serta beberapa kerabat dekat, rekan kerjanya dan juga tamu kehormatan Ibu Wakil Walikota Lubuklinggau Hj Sri Haryati Sulaiman.

Dalam wawancaranya, Einjie menjelaskan bahwa EBC ini hadir di Kota Lubuklinggau sejak awal Agustus 2019 lalu.

“Dan hari ini bertepatan dengan ulang tahun saya, kita melaunching EBC yang Alhamdulillah berjalan dengan lancar”ungkapnya.

Dikatakan Einjie, bahwa EBC memiliki misi mengedepankan pelayanan terbaik serta perawatan yang aman serta nyaman dalam waktu yang relatif singkat dan harga terjangkau. EBC juga menyediakan teknik perawatan dan teknologi untuk kesehatan kulit, ditangani oleh tenaga kecantikan profesional yakni dirinya sendiri yang telah bersertifikat The Aesthetics Skin Clinic, serta memberikan pelayanan terbaik untuk kepuasan para konsumennya.

“Karena ini memang cita-cita saya dari dulu dan Alhamdulillah telah terwujud. Saya ingin sekali membantu para wanita di Kota Lubuklinggau untuk bisa cantik dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik bersama EBC,”katanya.

Einji Beauty Care sendiri menyediakan beberapa layanan treatment kecantikan skin care, treatment facial, treatment peeling, treatment facial detox dan treatment Inces dengan best treatment Facial Cetar Glowing Ala EBC.

Sementara itu dalam sambutan tuan rumah, dr Mawansyah Putra Utama sekaligus suami dari Owner EBC Einjie mengatakan sangat bersyukur acara grand opening mini klinik milik istrinya berlangsung lancar dan sukses. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir di dalam acaranya tersebut. Terutama dengan kehadiran Ibu Wakil Walikota Lubuklinggau Hj Sri Haryati Sulaiman.

Disamping itu Ibu Wakil Walikota Lubuklinggau Hj Sri Haryati Sulaiman dalam sambutannya mengucapkan selamat dan mewakili TP PKK Kota Lubuklinggau menyambut baik keberadaan EBC di Kota Lubuklinggau.

“Jadi jika ibu-ibu yang memiliki masalah dengan kulit dan kecantikan bisa mampir ke EBC ini dan keberadaan ini akan kita sampaikan kepada ketua TP PKK Kota Lubuklinggau dan ibu-ibu lainnya,”ungkapnya.

Jadi bagi kalian, khususnya para wanita yang memiliki masalah kulit atau ingin selalu menjaga perawatan kulit wajah, EBC adalah solusinya. Mini klinik skin care EBC ini berada Jalan Garuda No 220, Sebelum Kodim 0406 (samping Praktik Dokter Mawansyah Putra Utama), buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 17.00 WIB. Atau ingin konsultasi masalah wajah bisa juga menghubungi Einjie di nomor 0813-7388-3370. (*)
Laporan Qori Musdalifah

Komentar

Rekomendasi Berita