oleh

Mau Arisan, ke City Hotel Aja

-Sumsel-906 dibaca

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Sektor wisata Kota Lubuklinggau terus menunjukkan geliatnya. Pelancong luar kota pun banyak tertarik tandang ke kota ini. Salah satu bisnis yang harus selalu siaga adalah hotel dan resto. Sebagaimana dilakukan Manajemen City Hotel di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

“Kelebihan kami, selain strategis, kami juga menawarkan view tepat di pinggir aliran Sungai Kelingi,” jelas Manajer Hotel City, Indra Halim, Kamis (16/11)

Menurut Indra, dengan memiliki 38 kamar dengan berbagai fasilitas seperti air hangat, air dingin, ruangan full AC, serta menyediakan aneka menu yang membuat tamu nyaman berada di Hotel City ini.

“Pelayanan kita utamakan, karena memang dengan standar pelayanan perhotelan, kami di sini hadir untuk mengedepankan kepuasan pengunjung. Mulai dari kebersihan hingga aspek lainnya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, saat ini Hotel City memberikan promo paket Arisan dan Ulang Tahun. Mulai dari paket I Rp 45 ribu net, paket II Rp 55 ribu.

“Dan setiap harinya kita ada live music yang siap menghibur pengunjung. Ditambah dengan ruangan yang nyaman dan luas, kursi bayi, LCD Proyektor dan parkir yang luas,” jelas Indra kembali.

Bahkan, setiap ada event Hotel City selalu dilibatkan Pemkot Lubuklinggau. (18)

 

Komentar

Rekomendasi Berita