oleh

Matteo dan Daud Yordan Ramaikan Porprov Lahat

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel), khususnya Cabang Olahraga (Cabor) road race (balap, red) dan tinju yang akan digelar di Kabupaten Lahat pada 18 November mendatang tampaknya akan berlangsung meriah.

Pasalnya, komentator Moto GP, Matteo Guerinoni, dan atlet petinju nasional juara dunia, Daud “Cino” Yordan akan hadir meramaikan perhelatan dua Porprov tersebut. Demikian dibeberkan Bupati Lahat, H Aswari Riva’i.

“Ya, keduanya akan hadir di Kabupaten Lahat, terutama pada momen pembukaan,” beber Bupati yang akrab disapa Kak Wari ini, Minggu (5/11).

Aswari berharap kehadiran Matteo dan Daud Yordan ini dapat menambah semangat para atlet yang akan bertanding, di samping juga memeriahkan perhelatan Prorprov kedua Cabor tersebut.

Ditambahkannya, pelaksanaan pertandingan Cabor tinju sendiri, sambung Aswari, nantinya akan digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Bukit Tunjuk Lahat. Sedangkan ‘road race’, akan menjajal sirkuit Manggul.

“Semoga perhelatan kedua Cabor ini, di mana Kabupaten Lahat didaulat sebagai tuan rumahnya, berlangsung dengan sukses dan meriah,” harapnya. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita