oleh

Masyarakat Sukajadi Pastikan Dukung NanSuko

LINGGAU POS ONLINE, SUKAJADI – Kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota nomor urut 2, H SN Prana-Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko), selalu disambut baik oleh masyarakat setempat. Sabtu (7/4), saat NanSuko melakukan kampanye di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, ratusan masyarakat ikut mengantarkan NanSuko ke lokasi kampanye.

Bahkan, masyarakat telah berkumpul di posko induk, yang tak jauh dari lokasi kampanye. Tidak sampai di situ saja, sekitar 100 meter dari lokasi kampanye iring-iringan pendukung NanSuko, disambut oleh puluhan masyarakat yang ikut mengantarkan NanSuko ke lokasi kampanye.

“Ini merupakan bentuk dukungan dari kami, sebagai masyarakat Kelurahan Sukajadi,” jelas Sudaryo, yang merupakan tokoh masyarakat setempat.

Menurut Sudaryo, selama memimpin Kota Lubuklinggau, NanSuko sudah melakukan pembangunan segala bidang, itu menandakan kalau NanSuko merupakan pemimpin yang baik.

“Kalau pemimpinnya baik, maka keberkahan akan turun dari langit dan keluar dari bumi. Coba, kita lihat saat ini Kota Lubuklinggau sudah mendapat keberkahan itu, dengan maju pembangunan di segala bidang, sehingga berubah. Dari kota transit menjadi kota jasa dan industri. Jelas, itu membawa keberkahan untuk kita, sebagai masyarakat Lubuklinggau,” ungkapnya.

Maka dari itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau, khususnya Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, untuk merapatkan barisan dalam rangka memenangkan NanSuko.

Bahkan, ditambahkan salah satu tetua adat masyarakat Minang, Hermansyah Sanur, semua program yang sudah dilakukan NanSuko bermanfaat untuk masyarakat, mulai tempat ibadah, hingga pengembangan objek wisata yang selama ini belum dikelola dengan maksimal.

“Maka, saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung NanSuko, demi kemajuan daerah yang kita cintai ini. Karena, ia sudah terbukti dan teruji, mampu memajukan daerah,” jelasnya.

Selain itu, menurut Edi Saputra yang saat ini menjadi ketua tim pemenangan NanSuko, menjelaskan kalau H SN Prana Putra Sohe (Nanan) merupakan orang baik dan tidak pendendam.

“NanSuko, sangat layak untuk melanjutkan masa kepemimpinannya, karena selain mempunyai kemampuan untuk membangun daerah, ia merupakan orang yang sangat baik, dan tidak pendendam. Jiwa, pemimpin seperti ini yang jarang dimiliki oleh kandidat lain,” ungkapnya.

Selain itu, ditambahkan ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau,sekaligus ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, dalam membangun daerah, NanSuko sudah menjalankan tugas dengan baik. Sebab, dirinya di legislatif mengawasi setiap program yang sudah dijalankan selama ini.

“Legislatif, bertugas untuk mengawasi setiap program yang diajukan eksekutif. Nah, berdasarkan pengawasan kami semua program yang sudah dilakukan NanSuko, semuanya berjalan baik,” jelasnya.

Bahkan, dilanjutkan Rodi, kalau ada penyimpangan, dirinya sebagai Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, pasti akan mengetahui itu.

“Makanya, Partai Golkar bersama partai koalisi lainnya, seperti Demokrat, NasDem, Gerindra, PKB, PBB, PKS dan Hanura yang memiliki wakil di legislatif dengan total keseluruhan 24 Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, mengusung dan mendukung NanSuko,” ungkapnya (01)

Rekomendasi Berita