oleh

Masyarakat Siderejo Minta NanSuko Lanjutkan Kepemimpinan

LINGGAU POS ONLINE, SIDOREJO – Ratusan masyarakat Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, memadati titik kampanye dialogis yang dilakukan calon Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko), Jumat (20/4).

Sejak pukul 13.30 WIB masyarakat sudah mendatangi lokasi kampanye yang berada di RT 5. Antusiasnya semakin terlihat saat NanSuko datang ke lokasi kampanye, mereka meneriakkan yel-yel “NanSuko Menang, NanSuko Lanjutkan, coblos nomor dua”.

Tokoh masyarakat setempat, M Jazer mengatakan kalau masyarakat Sidorejo siap memenangkan NanSuko, masyarakat sudah merasakan pembangunan yang sudah dilakukan NanSuko.

“Kami sudah merasakan pembangunan dalam lima tahun ini, NanSuko harus melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan, demi kemajuan Lubuklinggau,” jelasnya.

Maka, dirinya meminta seluruh masyarakat yang hadir dalam kampanye, untuk mengajak sanak keluarga maupun jiran tetangga yang tidak berkesempatan hadir, guna mendukung NanSuko pada 27 Juni mendatang.

Juru kampanye NanSuko, H Akisropi Ayub menjelaskan, memang pembangunan yang sudah dilakukan NanSuko harus dilanjutkan, demi kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan harus dilanjutkan, kalau mantap atau jalan di tempat, apalagi sampai mundur, itu jelas akan merugikan kita semua sebagai masyarakat Lubuklinggau,” ungkap Akis.

Ia mengatakan, dalam lima tahun ini NanSuko sudah sangat efektif membagi porsi pembangunan, baik bidang pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur lainnya.

“Ini kepiawaian NanSuko dalam memimpin Lubuklinggau, rumah sakit dikelola maksimal, pelayanan di sekolah terus ditingkatkan, jalan mulus dan lain sebagainya. Sebagai masyarakat Lubuklinggau jelas kita sangat merasakan itu,” jelasnya.

Bahkan, ditambahkan Ketua DPC Partai Demokrat, H Yetti Oktarina Prana, kalau ada orang yang mengatakan NanSuko tidak bagus memimpin Lubuklinggau, bisa dibantah dengan penghargaan yang sudah diberikan Presiden Joko Widodo terhadap H SN Prana Putra Sohe.

“Kita jangan mau dibodoh-bodohi oleh orang-orang yang tidak senang dengan majunya Lubuklinggau. Sebab, sebelumnya Lubuklinggau belum pernah mendapat penghargaan seperti yang sudah didapatkan NanSuko,” jelasnya. (01)

Rekomendasi Berita