oleh

Masyarakat Sepakat dan Siap Dukung RR

LINGGAU POS ONLINE, SIDOREJO – Calon Walikota Lubuklinggau nomor urut 3, H Rustam Efendi bersama rombongan kembali melakukan kampanye dialogis, tepatnya di kediaman Sambas RT 3 Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Senin (2/4).

Kampanye dialogis yang diisi dengan kegiatan silaturahmi tersebut, di hadir para ibu-ibu dan warga setempat.

Dari pantauan awak media, respon masyarakat sungguh luar biasa. Sebagai salah satu bukti adalah sambutan masyarakat kedatangan H Rustam Effendi disambut foto selfie bersama.

H Rustam Efendi, mengakui sangat senang dengan disambutnya oleh warga Kelurahan Sidorejo dan bertatap muka secara langsung.

“Saya sangat berterima kasih, atas penyambutannya para warga Kelurahan Sidorejo yang begitu antusias. Saya berharap pertemuan ini anugerah oleh Allah,” ungkapnya

Lebih lanjut ia menyampaikan, kalau majunya ia sebagai calon Walikota kembali ini, untuk memajukan Kota Lubuklinggau, bukan asal-asalan maju atau demi kepentingan pribadi.

“Kita semua bersatu, semoga dapat dikabulkan dan diridhoi oleh Allah, sehingga dapat berbuat untuk masyarakat Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Sementara, Sambas meyakini pasangan RR dapat menggema di Kota Lubuklinggau pada 27 Juni mendatang, sebab masyarakat lebih tahu dengan pembangunan Kota Lubuklinggau.

“Kalau dulu saya mencalonkan diri jadi Walikota bersama H Rustam Effendi, tapi kami tidak menang karena berpisah. Sekarang kami bersatu dan itu yang akan menjadikan H Rustam Effendi kuat dan Insya Allah RR adalah Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau 2018-2023,” tegasnya.

Masih di tempat yang sama, Busroni menyampaikan saat ini rakyat sudah mengetahui permasalahan yang terjadi di Kota Lubuklinggau.

“Jangan mau di bohongi lagi, kita tidak bodoh. Katanya ada program bedah Rumah itu dari Pemkot, itu bohong. Program itu adalah program nasional yang disalurkan melalui Pemda,” tegasnya.

Sementara itu Yuli (48) salah satu warga RT. 05 Kelurahan Sukajadi, menyambut baik atas kegiatan salah satu kandidat pilihannya seperti H. Rustam Efendi, yang dianggapnya adalah Paslon yang mempunyai keterbukaan di dalam berkampanye untuk kesejahteraan masyarakat di semua sektor.

“Bangga melihat Visi-misi Paslon no urut 3 yang lebih membela warga bawah bukan kepentingan pribadi, apa yang di paparkan H Rustam Effendi saya anggap sangat positif untuk Lubuklinggau lebih membela rakyat,” ungkapnya.(11)

Rekomendasi Berita