oleh

Masyarakat Kayu Ara Dukung NanSuko

LINGGAU POS ONLINE, KAYU ARA – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H SN Prana Putra Sohe-H Sulaiman Kohar (NanSuko) kembali menggelar kampanye dialogis. Ribuan masyarakat Kelurahan Kayu Ara datang untuk mendengarkan visi dan misi juga program yang disampaikan pasangan NanSuko, Senin (30/4).

Warga sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada NanSuko, yang kembali mencalonkan diri untuk menjadi Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023.

Ketua DPC PBB Lubuklinggau, sekaligus juru kampanye NanSuko, Hendi Budiono menjelaskan kalau dirinya sengaja mengundang lebih kurang seribu masyarakat, untuk menghadiri kampanye NanSuko.
Ia mengatakan, apa yang ingin disampaikan masyarakat bisa melalui dirinya, karena ia berdomisili dan menetap di Kelurahan Kayu Ara.

“Coba kita lihat sepuluh tahun yang lalu, bagaimana bentuk Kota Lubuklinggau ini. Tidak ada bangunan sama sekali bukan? Tapi, di masa kepemimpinan NanSuko, kita merasakan sendiri pembangunan itu,” katanya saat orasi.

Jadi, ia melanjutkan, sudah sewajarnya bila masyarakat Kelurahan Kayu Ara dan sekitarnya, mendukung pencalonan NanSuko. Apalagi, H SN Prana Putra Sohe merupakan asli Kayu Ara, neneknya saja di makamkan di Kelurahan Kayu Ara.

“Nanan ini asli orang kita, dan itu harus didukung demi kemajuan dan kebanggaan bersama. Maka, bagi masyarakat yang sudah jadi Timses kandidat lain, hendaknya kembali ke jalan yang benar. Setop menyosialisasikan kandidat lain, sosialisasikanlah program dan visi-misi NanSuko, demi kita bersama,” jelasnya.

Selain itu, ia menambahkan bila ada usulan dari masyarakat, sebagai wakil rakyat dan pengusung NanSuko, ia memastikan siap untuk memperjuangkan hal itu.

“Saya yang ngajak, artinya saya yang tanggung jawab. Nyari saya mudah, rumah di Kayu Ara tetangga kalian sendiri. Tapi, kalau nyari yang lain susah, sebab belum tahu rumahnya dan bagaimana kepribadiannya. Maka, sekali lagi saya jelaskan kalau saya yang ngajak, artinya saya yang tanggung jawab,” tegasnya.

Hal yang sama, disampaikan Ketua DPD PKS Lubuklinggau, H Suhada. Ia mengatakan, program yang ditawarkan NanSuko pada periode kedua ini fokus di bidang pendidikan dan kesehatan, yakni sekolah gratis berikut peralatan sekolah, mulai dari baju, tas, sepatu hingga buku, dan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) gratis untuk seluruh warga Lubuklinggau.

“Nah, untuk apa kita pilih yang lain kalau NanSuko sudah terbukti tidak ingkar janji. Jadi, mari kita beramai-ramai datang ke TPS pada 27 Juni mendatang untuk memilih NanSuko,” jelasnya. (01)

Rekomendasi Berita